Breaking News
Loading...

Ustadz Solmed
Syaihindonesia.com - Sholeh Mahmoed atau yang dikenal dengan sebutan Ustadz Solmed mengeluarkan pernyataan kontoversial yang menyudutkan Wahabi. Melalui akun twitternya, Ustadz Solmed siap dituduh sebagai Syiah dan menegaskan bahwa tempat Wahabi bukan di Indonesia.

“INDONESIA DARURAT WAHABI (siap-siap dituduh Syiah).Tempat wahabi bkn di Indonesia. Indonesia itu tanah Ahlu sunnah bkn tanah Ahlu fitnah.” tulis Ustadz Solmed di akun twitter pribadinya @SholehMahmoed, jum’at (23/10/2015).

Pernyataan provokatif Sholeh Mahmoed ini menuai kecaman dari netizen, para netizen menganggap bahwa tulisan Sholeh Mahmoed ini tidak memahami akar permasalahanya, yang selama ini meresahkan umat Islam di Indonesia justru Syiah, bukan Wahabi.

“Innalillahi, begitulah jika seseorang yang sebenarnya tidak mempunyai kapasitas berbicara dalam urusan agama di panggil ustadz. Hanya dengan berbekal pinter ngomong dan tau 1 atau 2 hadits lalu dia di”USTADZ KAN”. Dengan steatment nya tersebut malah kelihatan betapa dangkalnya pemahamannya tentang agama, saya jadi ingat tentang perkataan DR.zakir naik saat Ada yang bertanya tentang apa itu wahabi? dan beliau menjawab wahabi itu adalah julukan yang di buat oleh sekte Syi’ah untuk memfitnah kaum muslimin yang memusuhi syi’ah,jadi Jangan heran kalau anda membenci syi’ah laknatullah alaih disebut sebagai Wahabi” tulis netizen bernama Jay di kolom komentar halaman Facebook bersamadakwah.

Netizen bernama Sonya menasihati Sholeh Mahmoed dengan menuliskan : “Kalau dakwah sampaikan kebenaran bukan pembenaran yang hanya ikutin nafsu manusia, Islam itu hanya 1 Alquran dan Sunah aja. Tida ada Islam ini itu Astaghfirloh. Semoga Allah mmberimu hidayah”.

Sementara netizen lainya menyindir Sholeh Mahmoed : “Solmed jangn ke mekkah dan madinah yaa..karena disitu gudangnya ulama islam yg dinamai oleh syiah sebagai wahabi”. (islamedia/mh)

0 comments: