Breaking News
Loading...

Ahad, 2 Ramadhan 1437 H / 22 Mei 2016 22:17 wib
Syiahindonesia.com - Ketua Aliansi Nasional Anti-Syiah (Annas) DKI Jakarta, Al Habib Buya Abu Bakar angkat bicara soal tragedi darah di Aleppo, Suriah.

Buya Abu Bakar menilai peristiwa Aleppo adalah bukti bahwa kerusakan di berbagai belahan dunia sudah merata. Menurutnya juga hal yang paling berbahaya adalah akidah Syiah yang dianut oleh Bashar Assad telah membuat kerusakan.

Menurut Buya Abu Bakar, akidah Syiah ini memang sejak muncul kerap melakukan kerusakan.

“Terutama kesesatan akidah yang muncul sejak masa Utsman Ibnu Affan RA yang ketika itu munculah akidah Syiah. Dari aqidah Syi'ah inilah kekacauan dan kerusaan muncul," ungkap Buya Abu Bakar saat berbincang dengan Voa-Islam baru-baru ini.

Selain itu, Bashar Assad dinilainya tidak memiliki hati nurani yang ditambah pula ajarannya yang membolehkan membunuh seseorang.

“Bashar Assad tidak memiliki timbangan nurani. Orang yang Islam Ahlusunnah sendiri, andaikan mereka jauh dari agama, atau lalai, maka mereka akan bisa melakukan hal keji. Apalagi bila agama yang mereka anut malahan menganjurkan dan menghalalkan ketika mengalirkan darah,” papar Buya Abu Bakar. (Sendia/Syaf/voa-islam.com)

0 comments: