Breaking News
Loading...

Illustrasi, pembakaran masjid
Syiahindonesia.com - Siqa’ Makki seorang penulis dan analisis politik asal Irak menyatakan bahwa Hasyad Syi’I (perkumpulan Syiah) meledakkan dan menghancurkan serta membakar masjid-masjid beserta isinya di Timur laut Fallujah Irak.

Perbutan seperti ini bukanlah pertama kali dilakukan oleh kelompok Syiah, sebab sebulan yang lalu Syiah sudah membakar masjid-masjid di Miqdadiyyah, yaitu kota yang tidak dihuni oleh ISIS sama sekali.

Melalui siaran di Jazeerah itu Makki menambahkan bahwa penghancuran masjid-masjid Sunni itu adalah perbuatan yang sudah direncanakan dan terprogram, tujuannya adalah menteror penduduk Fallujah karena tidak mau tunduk kepada pemerintah Syiah.

Seperti biasa propaganda Syiah adalah memerangi ISIS, namun di sana tidak ada ISIS yang ada adalah Ahlussunnah.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa penyerbuan kepada daerah-daerah sunni di Irak dilakukan secara darat oleh Syiah Iran dan serangan udara dilakukan oleh sekutu Iran yaitu Amerika.

Perlu diketahui bahwa “Hasyad Syi’I” (kerumunan Syiah) hanyalah nama yang bernaung di bawahnya berbagai macam milisi bersenjata syiah berdasarkan seruan jihad yang dikumandangkan oleh pemimpin besar mereka Ali Sistani setelah penguasaan ISIS terhadap kota Mosul tahun 2014, akan tetapi masing-masing kelompok memiliki arah dan cara yang berbeda-beda.

Hasyad Syi’I telah melakukan banyak kejahatan berupa pembakaranm rumah-rumah ahlussunnah di Tekrit, Diyali dan daerah-daerah lain.

Semua sepak terjang syiah ini semakin menunjukkan Syiah bukan Islam. (gensyiah)

0 comments: