Breaking News
Loading...

Pembubaran acar Syiah di Bangil
Syiahindonesia.com - Acara Maulid Fathimah oleh para penganut Agama Syiah ternyata masih berlanjut hingga akhir April ini.

Seorang aktivis Syiah bernama A.M Safwan mengungkapkan bahwa ia beserta rombongannya akan mengadakan tour di 6 kota guna memperingati hari kelahiran Fathimah ra. Hal ini sebagaimana ditulis dalam status Facebooknya, 31 Maret 2016.

Berikut isi status facebook A.M Safwan:

Bismillah, dengan IjinNya, Slm.. Dalam rangka memperingati kelahiran Fatimah Az Zahra Putri Nabi Al Mustafa Muhammad Saw. Saya akan hadir dalam agenda belajar bersama dengan tema umum : BERKENALAN DENGAN GERAKAN FATIMAH AZ ZAHRA: Perempuan sebagai Rumah Cinta, Airmata, dan Kebangkitan Kajian Sosio Epistemologi Islam tentang Perempuan; Konstruksi Pemikiran Ali Syariati untuk menapak identitas Perempuan Indonesia yang progressif dan spiritual berbasis Gerakan Kebangkitan Keluarga.

Khusus Selama bulan April 2016:
1. 1 April di Pekanbaru
2. 9 April di Samarinda
3. 16 April di Makassar
4. 24 April di Semarang
5. 26 April di Wonosobo
6. 30 April di Surabaya

Pada 3 dan 4 Maret 2016 kemaren, acara serupa di Pekanbaru dan di Bangil telah berhasil di gagalkan oleh muslim Ahlus Sunnah wal Jama'ah setempat. Baca: Kronologi Lengkap Pembubaran Acara Syiah "Maulid Fathimah" oleh NU Bangil. Baca juga: Allahu Akbar! Acara Syiah di Pekanbaru Berhasil Dibubarkan Warga & Aparat. Semoga agenda mereka di kota-kota tersebut diatas juga bisa dicegah untuk mempersempit ruang gerak Syiah di Indonesia. Karena sebagaimana diketahui bahwa selain ajaran Syiah yang menyimpang, Syiah juga merupakan gerakan politik yang bisa mengganggu stabilitas Negara. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: