Breaking News
Loading...

Potongan scan kitab
Syiahindonesia.com - Berikut kami terjemahkan isi scan dari kitab ulama Syiah yang menjelaskan akidah mereka terhadap kitab suci umat Islam.

“Hasilnya adalah bahwa riwayat-riwayat dari jalur Ahlul Bait juga banyak jika tidak dikatakan mutawatir, bahwasanya Al-Qur’an yang ada di tangan kita bukanlah Al-Qur’an secara sempurna sebagaimana yang diturunkan kepada Muhammad, bahkan di dalamnya terdapat kebalikan dari apa yang Allah turunkan, di dalamnya juga ada yang dirubah dan bahwasanya telah dihapus darinya perkara yang banyak, di antaranya nama Ali dalam banyak tempat, juga lafadz Aalu Muhammad (keluarga Muhammad), juga nama-nama orang Munafik, dan lain sebagainya. Dan juga Al Quran tidak pada pengurutan yang diridhai di sisi Allah dan di sisi Rasulullah, sebagaimana yang terdapat dalam tafsir Ali bin Ibrahim.”

Nash ini ada dalam salah satu kitab ulama Syi’ah, Maysariq Asy-Syumusy Ad-Duriyyah, karya As-Sayyid Adnaan Al-Bahroni, yang diterbitkan oleh Mansyuraat al-Maktabah al-Adnaniyyah, Cet Bahrain.

Beginikah akidah seorang muslim terhadap Al-Qur’an….?!!

Allah Subhana Wata’ala berfirman, (yang artinya) “Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Adz-Dzikra (Al Quran) dan sesungguhnya Kamilah yang menjaganya” (QS. Al-Hijr: 9) (lppipusat)

Scan kitab penuh

0 comments: