Breaking News
Loading...

Pengajian umum di Masjid Darul Hijrah BTN Kolhua, Kupang, NTT oleh KH Syamsul Arifin Nababan, Selasa (19/01/2016).
Syiahindonesia.com - Pendiri Yayasan Annaba Center Indonesia (YACI), KH Syamsul Arifin Nababan, mengajak umat Islam menghindari Syiah dan Gafatar.

Demikian disampaikan kristolog nasional itu dalam pengajian umum di Masjid Darul Hijrah BTN Kolhua, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (19/01/2016).

Acara gelaran Baitul Maal Hidayatullah ini mengangkat tema “Kebangkitan Islam, antara Optimisme dan Realita”, dihadiri 700-an masyarakat Muslim-Muslimah Kupang.

Dalam ceramahnya, Syamsul menyampaikan, saat ini Islam menjadi agama yang digandrungi oleh masyarakat Barat. Terbukti, mereka berbondong-bondong bersyahadat.

Selain itu, Syamsul mengajak seluruh kaum Muslimin untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan terkhusus di NKRI.

Mantan penginjil ini pun mengajak umat menjauhi berbagai bentuk perpecahan yang bisa merugikan Islam.

“Begitu juga kita harus menghindari ajaran-ajaran sesat seperti Syiah dan Gafatar yang telah meresahkan umat Islam,” ujarnya pada acara yang didukung MT Raudhatul Muta’alima dan MT Madrashatul Ummahat ini.

Pengajian tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab dan pengalangan dana untuk pembuatan sumur bor di asrama Tahfizh “Al-Lathif” Putri. Terkumpul dana sebanyak Rp 6.127.500 dari total dana yang dibutuhkan, Rp 35 juta.

Pantauan hidayatullah.com, tampak hadirin berdesak-desakan memenuhi Masjid Darul Hijrah. Bahkan sebagian yang tidak kebagian tempat di masjid memilih berdiri di area parkir (hidayatullah.com)

0 comments: