Breaking News
Loading...

ANAS (Aliansi Nasional Untuk Toleransi)
Syiahindonesia.com -  Nampaknya gerakan ANNAS di berbagai kota di Indonesia membuat para pengikut Syiah kebakaran jenggot. Berbagai upaya mereka lakukan untuk menandingi Aliansi Nasional Anti Syiah yang didukung oleh jutaan Umat Islam di seantero tanah air.

Kali ini, pasca tersiar akan diadakannya Deklarasi ANNAS di Bogor Ahad depan, mereka juga membuat acara tandingan berupa makar ANAS atau Aliansi Nasional Untuk Toleransi.


Informasi yang di dapat dari salah seorang oknum aparat, bahwa mahasiswa Syi'ah di Bogor dan IPABI milik syiah buat acara tandingan bernama ANAS (aliansi nasional). Acara itu adalah gerakan perlawanan terhadap masyarakat sunni yang mencintai para sahabat nabi. Mereka adakan acara itu dengan mengangkat isu bahwa Aliansi Nasional Anti Syi'ah (ANNAS) adalah teroris, anti Pancasila, dan sebagainya, sebagaimana dilansir Headlineislam.com (20/11/2015).

 Acara tersebut mereka adakan tepat pada hari ini,

Hari/tgl: Jumat, 20/11/2015

Waktu : 14:00 WIB.

Tempat: PPIB (Pusat Pengembangan Islam Bogor)

Dan di Support oleh:

- Kujang Lima
- Jaringan Aktivis ProDEM
- Persatuan Mahasiswa Kota Bogor
- GMNI Bogor Raya
- BEM UNPAK
- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)
- Gerakan Pemuda Ansor
- Forum Mahasiswa Bogor
- Kosgoro 57
- ALMISBAT
- IPABI (Syiah)
- Koalisi Rakyat Menggugat (KRM)

Diberitakan pula bahwa para pejuang Islam yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Syi'ah (ANNAS) akan berusaha menghadang agenda Syiah yang sebenatar lagi akan dilaksanakan. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: