Breaking News
Loading...

Habib Zein Al Kaff
Syiahindonesia.com - Ajaran sesat Syiah yang makin marak muncul di Indonesia, disikapi tegas oleh Ketua Dewan Syuro Aliansi Nasional Anti Syiah, Habib Zein Al-Kaff.

Diberitakan republika, dalam kunjungannya ke kantor republika, Senin (9/11), Habib Zein mengungkapkan bahwa rukun Islam dan Iman yang merupakan pondasi agama Islam, berbeda jauh dengan apa yang diyakini rukun oleh ajaran Syiah. Dan karena berbeda, maka tidak bisa disamakan dengan Islam

“Tidak akan bersatu, minyak tidak bisa disatukan dengan air,” ujar Habib Zein.

Lanjutnya, langkah para pemuka Syiah menyerukan taqrib untuk menyatukan ajaran Sunni dan Syiah, tidak lain hanya karena mereka menyadari posisi mereka sebagai minoritas dan karena merasa gagal menyebarkan ajaran syiah di Indonesia. Padahal, pada saat yang sama di sejumlah daerah mereka sering kali melarang acara-acara Ahlussunnah wal Jamaah.

Habib Zein mengungkapkan ulama-ulama Islam dunia sendiri secara terbuka sudah menyatakan Syiah merupakan ajaran sendiri, yang sama sekali tidak dapat disamakan dengan Islam. (republika/islamedia/syiahindonesia.com)

0 comments: