Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com – Berlokasi di ruang rapat E dan Fdi lantai dua ICC Botane Square kota Bogor, dengan penjagaan laskar dari sejumlah elemen umat Islam, Alhamdulillah, deklarasi pengukuhan dan pelantikan ANNAS kabupaten Bogor pada hari ini, Ahad (22 November 2015) berjalan lancar dan tertib sejak pagi hingga menjelang tengah hari meskipun panitia sempat melakukan perubahan tempat acara secara mendadak.

Deklarasi ini dihadiri ratusan orang membuat tempat yang disewa membludak. Karena terbatasnya tempat, sebagian audiens dipersilahkan oleh panitia untuk mendengar melalui teras gedung. Meskipun begitu, para audiens begitu antusias mendengar pemaparan dari setiap pemateri.
Keberhasilan Deklarasi ANNAS Bogor merupakan salah satu jalan penghambat terjadinya konflik horizontal antar umat Islam.

“Salah seorang petinggi negara berkata:Negara inisudah terancam dan kita harus bangkit!” tutur Ustadz Athian Ali selaku pemimpin umum ANNAS Pusat.

Untuk itu, ANNAS diharapkan supaya cepat berkembang. Dan jajaran pemerintah tentu lebih tahu permasalahan yang sedang dihadapi dengan adanya Syiah.

“ANNAS harus segera besar karena dengan adanya ANNAS seharusnya pemerintah bersyukur agar tidak terjadi konflik. Karena bila ada kesempatan maka orang-orang Syiah dengan mudah melakukan revolusi,” tutur Ustadz Athian Ali. (arham/syiahindonesia.com)

Berikut dokumentasi deklarasi pengukuhan dan pelantikan ANNAS Bogor:




0 comments: