Breaking News
Loading...

Mudzakarah Nasional ANNAS di Bandung, 29/11/2015
Syiahindonesia.com - Sabtu 29 November 2015, ANNAS usai mengadakan kegiatan Mudzakarah Nasional Aiansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) di Masjid Al Fajr, jl. Cijagra Bandung.

Agenda yang dihadiri oleh pengurus ANNAS dari berbagai daerah ini menghadirkan empat tokoh besar sebagai narasumber, yaitu; KH. Abdul Shomad, KH. Faturahman Kamal, Lc, Mayjen (Purn) Kivlan Zein, dan Prof. Dr. H. Asep Warlan Yusuf, S.H., M.H selaku Pengamat/Pakar Politik Hukum di Indonesia.

Acara ini merupakan sidang mudzakarah ANNAS yang menyangkut pengembangan organisasi, pernyataan sikap, serta rencana konferensi Internasional Anti Syiah yang akan dilakukan oleh ANNAS.

Berkaitan dengan pengembangan organisasi ANNAS, telah disepakati pembentukan Aliansi di seluruh Indonesia beserta organisasi otonomnya baik GEMA ANNAS (Gerakan Muslimah ANNAS), Jundullah ANNAS, GARDA ANNAS (Gerakan Pemuda ANNAS) maupun ANNAS Fondation.

Program strategis dicanangkan di berbagai bidang baik konsolidasi organisasi, pendidikan dan latihan, Baitul Mal dan pengembangan usaha umat, kebangsaan, hukum serta kerjasama internasional.

Sebagai tindak lanjut Mudzakarah ini, ANNAS akan merencanakan kegiatan Konferensi Internasional yang insya Allah akan diselenggarakan di Jakarta bulan Juli 2016 yang akan datang.

Acara yang berjalan dengan baik dan lancar ini dihadiri oleh 300 ulama, tokoh masyarakat, Pengurus ANNAS Pusat maupun Daerah baik dari Jawa Barat, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, NTB, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Aceh dan Bali. (nisyi/syiahindonesia.com)

GEMA ANNAS (Gerakan Muslimah ANNAS) yang juga berhasil dibentuk kepengurusannya

0 comments: