Breaking News
Loading...

Indonesia Kecolongan, Tokoh Syiah Ekstrem Australia ini Akan Berkunjung ke Jakarta

Syiahindonesia.com - Baru baru ini media sedang hangat membicarakan kedatangan Seorang tokoh syiah ekstrem dari Australia benama M Tawhid. Saking ramainya, beberapa kalangan umat Islam dan para netizen membuat petisi yang dikim melalui change.org untuk menolak kedatangan tokoh Syiah yang pernah membuat status kontroversial menyoal Indonesia.

Berikut isi dari petisi tersebut;

 Indonesia adalah tempat para pemeluk agama yang cinta damai, yang bisa saling menghargai antar agama, dan antar madzhab. Mayoritas penduduk Indonesia adalah warga muslim Sunni yang selama ini sangat toleran kepada madzhab dan penganut agama lain.

Pada tanggal 2-4 Oktober 2015 ini, dijadwalkan akan ada Tokoh Syiah Ekstrem dari Australia bernama Syaikh M Tawhidi yang akan mengisi acara Eidul Ghadir (hari raya ke-3 orang Syiah, setelah Idul Fitri dan Idul Adha) di Jakarta.

Sayangnya M Tawhidi ini menghina negeri ini dengan menyebut nama negeri ini sebagai INDONESHIA, bukan Indonesia. (Kata dia: They all spelt it wrong. Since I'm coming, its IndoneShia not Indonesia. Get it right please.)

Ini adalah penghinaan yang tidak bisa diterima, karena nama negeri ini sejak didirikan, dan yang tertera dalam konstitusi kita adalah Indonesia, BUKAN Indoneshia, yang seolah negeri ini adalah negeri Shia. Hal ini juga sekaligus membuat luka bagi bangsa Indonesia, khususnya mayoritas ummat Islam Indonesia yang notebene adalah Ahlus Sunnah (Sunni).

Selain itu M Tawhidi ini dalam serial tweetnya membuktikan bahwa dia adalah penghina para sahabat dan istri Nabi, dimana sahabat dan istri Nabi di Indonesia adalah tokoh yang amat dihormati dan disegani. Sehingga kedatangan M Tawhidi ini dikuatirkan akan menimbulkan konflik horizontal seperti yang terjadi di Suriah atau Iraq.

Catatan: Pada saat petisi ini dibuat, tulisan dia yang di tweeter sudah dihapus, tapi kami masih menyimpan screenshotnya di  

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1689218934655860&set=a.1456682434576179.1073741828.100007033081538&type=3&theater&notif_t=like

Beberapa screenshot penghinaan beliau kepada orang-orang yang dihormati dan disegani oleh mayoritas masyarakat muslim Indonesia ada di:

https://www.facebook.com/Abu.Muhammad.AlJawy/media_set?set=a.1689265754651178.1073741834.100007033081538&type=3

Dalam hal ini kami meminta kepada Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia untuk mencekal kedatangan M Tawhidi ini ke Indonesia, sekaligus mencari pihak pengundang dan meminta pertanggungjawaban mereka.

Kami warga Indonesia hanya ingin Indonesia selalu damai, tidak ada konflik yang diimpor ke negeri ini. Kami tidak ingin Indonesia mengikuti nasib Suriah ataupun Iraq yang hancur negerinya karena menjadi tempat perang akibat provokasi dari pihak-pihak yang mengancam kedamaian di negeri ini.
Bagi kaum muslimin yang ingin berpartisipasi mengisi petisi tersebut, silahkan  menujul link ini: https://www.change.org/p/kejaksaan-agung-nkri-kepolisian-ri-mencekal-kedatangan-syaikh-m-tawhidi-ke-indonesia-yang-menghina-negeri-ini

(Change.org/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: