Breaking News
Loading...

Ulama Syiah: "Al-Quran yang Sebenarnya Dipegang Oleh Imam Mahdi" (Video)
Syiahindonesia.com  - Syiah mengklaim bahwa Al-Quran yang ada sekarang tidaklah orisinil, ada penambahan dan pengurangan dalam ayat-ayat Al-Quran, dan mereka berkeyakinan bahwa Al-Quran yang sempurna itu ada pada Imam Mahdi.

Hal ini terungkap dalam sebuah video yang mempertontonkan salah seorang ulama Syiah yang berkata tentang hakikat al-Quran versi Syiah.

Pada menit ke 00:59, dia mengatakan:

"Ilmu yang akan Imam ungkapkan, yaitu tidak ada seorang pun baik dari yang pertama hingga yang terakhir yang pernah melihatnya sebelumnya. Lalu ia (Imam 12/al-Qaim) akan mengambil salinan al-Qur'an yang ditulis dalam tulisan tangan kakeknya yaitu Ali bin Abi Thalib."

"Salinan ini (Al Qur'an) yang ditulis oleh Amirul Mu'minin dan ia datang bersama al-Qur’an tersebut kepada sahabat Rasul dan berkata: al-Qur'an ini telah dikumpulkan olehku, Al-Qur'an ini telah tersedia. Lalu Mereka berkata tidak, kita sudah memiliki Al-Qur'an, maka ia (Ali) mengambil kembali al-Qur'an (nya). Kemudian mereka berpikir dan berkata kepada Ali: Tidak, tidak, datang, datang. Kami akan memberitahu Ali untuk membawa Al-Qur'an ini sehingga kita dapat menyingkirkan Al-Qur'an yang dia miliki."

"Sehingga mereka berkata kepadanya, wahai! Abul Hasan (Ali) bawalah al-Qur'an yang Engkau miliki. Dia mengatakan tidak Demi Allah, hal ini sudah berakhir, terlanjur mati (terlambat, sekarang kita harus bergantung pada nasib). Ini (Al Qur'an) tidak akan keluar kecuali dengan anakku Imam al-Mahdi. Ia akan mengeluarkannya (Al-Qur'an) untuk seluruh dunia." (nisyi/tanyasyiah.com/syiahindonesia.com)

Berikut videonya:



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: