Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Brigade Pembebasan Syam memperingatakan bahwa pemerintah Iran menjadikan kota Makkah dan Madinah Al Munawwarah sebagai target utama proyek Syiah mereka di kawasan Timur Tengah, dalam sebuah pernyataan organisasi pada hari Rabu (05/08) kemarin.

Dalam pernyataanya Brigade Pembebasan Syam menekankan bahwa seluruh faksi perjuangan revolusi di Suriah akan selalu berjuang menjadi barisan terdepan memerdekakan Suriah dan mencegah mega proyek negara Syiah Iran untuk menjangkau Arab Saudi.

Berikut sedikit cuplikan pernyataan Brigade Pembebasan Syam mengenai keterlibatan Syiah Iran dalam perang di Suriah; Apa yang dilakukan Iran saat ini adalah untuk menyingkirkan warga Islam Sunni dari kota Damaskus hingga daerah perbatasan Lebanon.

Brigade Pembebasan Syam juga meminta seluruh faksi perjuangan Suriah untuk semaksimal mungkin mempertahankan kota Zabadani dari tangan tentara rezim Bashar Al Assad beserta milisi Syiah Hizbullah dan Iran.

Perlu diketahui bahwa sejak pekan kemarin pemimpin Hizbullah Lebanon, Hassan Nasrallah, telah memerintahkan pasukan khusus HIzbullah “Brigade Ridwan” untuk bertempur mempertahankan kota Zabadani, yang berada di perbatasan Lebanon. (Rassd/Ram/syiahindonesia.com)

0 comments: