Breaking News
Loading...

Fatwa Syiah; Wanita Dewasa Boleh Hanya Memakai Celana Dalam Dihadapan Ayahnya
Ar-Ruhani Asyi'i
Syiahindonesia.com - Fatwa bodoh nan dungu serta fatwa jorok nan menjijikkan selalu keluar dari para pendeta syi’ah, salah satunya ialah pendeta besar mereka “Ar-Ruhani”.

Sungguh bodoh dan saksikan sendiri fatwanya.

“Ar-Ruhani” ditanya:

هل يجوز للبنت البالغة المتزوجة تقبيل أبيها و أمها من الفم ؟ هل يجوز ات تجلس في حضن أبيها من باب المحبة ؟ هل تستطيع لبس ما يستر القبل و حلقة الدبر فقط أمام أبويها كحد أقصى من غير ريبة ؟

“Apakah boleh bagi seorang anak perempuan yang telah baligh dan menikah, untuk mencium ayah dan ibunya dengan mulut, dan apakah boleh baginya untuk duduk dipangkuan ayahnya karena rasa cinta? Dan apakah boleh baginya memakai celana dalam yang menutup lubang kemaluannya dan dubur saja di depan kedua orang tuanya tanpa ada keraguan?”

“Ar-Ruhani” menjawab:

بإسمه جلت أسماؤه الأمور الثلاثة التي سالتم عن أحکامها کلها جائز لا إشکال في شيء منها کيف و قد کان النبي صلى الله عليه و اله يقبل إبنته

“Dengan nama Allah yang mulia nama-namaNya. Ketiga perkara yang engkau tanyakan mengenai hukumunya, maka semuanya boleh sama sekali tidak ada keraguan mengenai hukum kebolehannya. Bagaimana dan nabi telah mencium anaknya”

Fatwa Ayatus Syaithan “Ar-Ruhani” bisa dilihat disini: http://www.al-rohani.net/question/5040



Syi’ah dan syi’ah.. Betapa bodohnya mereka telah diperbudak oleh syahwat nafsu belaka.

Ternyata bagi syi’ah, diperbolehkan hal seperti itu. Boleh bagi wanita yang sudah besar dan sudah menikah untuk memakai celana dalam saja di hadapan ayahnya dan kemudian duduk di pangkuan ayahnya dan kemudian mencium mulut ayahnya. Itu tidak lain hanyalah seks nyata. Betapa bodohnya agama syi’ah. (alamiri.net/syaihindonesia.com)

Penulis: Muhammad Abdurrahman Al Amiry

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: