Breaking News
Loading...

Kini syiah secara terang-terangan mulai berdakwah di masyarakat,alah satunya adalah dengan modus kalender TK. Demikian dilaporkan SMS Tauhiid, Jum’at (24/3/2015) saat TK Khas Daarut Tauhiid Bandung (TK Khas DT) ditawari kalender berisi hari libur syiah itu.

Untuk melancarkan modusnya, syiah menerjunkan juru foto yang mendokumentasikan anak-anak TK, lalu dengan hasil jepretannya, mereka menawarkannya sebagai ilustrasi pada kalender TK yang siswanya difotoi.

“Ada seseorang yang foto-foto anak TK [Khas Daarut Tauhiid] di Taman Lalulintas, Bandung. Dan tadi pagi mereka menawarkan jasa foto itu untuk ditaruh di kalender. Dan ternyata di kalender tersebut berisi hari libur yang semuanya hari besar syiah..seperti hari raya idul ghodir, wiladah.iman muhammad al mahdi, dll,” ujar Restu Fitriyalita, pihak TK Khas DT Bandung kepada kontributor SMS Tauhiid.

Meski orang itu sempat masuk ke TK Khas DT, alhamdulillah, guru-guru disana menyadari bahwa itu kalender syiah.

“Orang itu menjual ke TK dengan harga 10ribu/kalender,” lanjut Restu.

“Sudah sangat masif sekali da’wah orang syiah laknatullah ini…WASPADALAH dengan syiah dan berikan pemahaman kepada semua kerabat dan masyarakat tentang bahaya syiah.” Demikian simpul Devina Andiviaty, kontributor SMS Tauhiid, sekaligus aktivis Gerakan Peduli Muslim Pedalaman itu sembari mengtagar syiah bukan Islam. (adibahasan/arrahmah.com/syiahindonesia.com)

0 comments: