Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Tampaknya isu Syiah dibalik pemblokiran situs-situs Islam agak benar adanya. Disaat umat Islam sedang gencar-gencarnya berupaya agar media Islam kembali lagi, pemimpin Syiah di Sampang Madura, Iklil Almilal, malah mendukung penuh pemblokiran media Islam yang diduga menyiarkan paham radikal. Menurt Ikil sebagian dari situs yang ditutup itu sering menjelekan syiah.

“Saya dukung itu. Sebagian dari situs yang diblokir itu sering menjelek-jelekkan paham lain, mereka menjelekkan Syiah,” klaim Ikil Dikutip Okezone (01/04).

Ia menuduh keberadaan situs-situs Islam ini menimbulkan konflik antara Sunni - Syiah bahkan mengandung konten-konten radikal.

“Makanya untuk mencegah konflik blokir saja. Saya tidak mengerti tujuan mereka memuat materi-materi radikal,” pungkas Ikil.

Padahal dari fakta yang ada, Syiah lah yang selalu membuat keonaran di berbagai daerah yang dijajak Syiah, kasus masjid az-Zikra adalah salah satu contohnya.

Lebih dari itu, ajaran syiah terang-terangan melaknat dan mengkafirkan para Sahabat dan Istri Nabi. Untuk kasus Syiah paling ekstreme, Syiah Nushairiyah, ibadah Thaharah menurut mereka adalah membunuh Ahlusunnah Wal Jamaah. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: