Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Pada kesempatan kali ini, tim syiahindonesia.com, akan menyingkap metode dakwah syiah yang dilakukan oleh salah satu icon syiah di Indonesia yaitu Jalaludin Rahmat dalam sebuah buku yang berjudul QURANIC WISDOM, karangan Jalaludin Rahmat sendiri.

Di dalam buku ini memang memuat banyak sumber dari ulama Islam. Hadis-hadis yang dibawakan juga hadis dari kalangan Islam, tidak sebagaimana tokoh syiah yang anti terhadap sumber Islam, ini mungkin salah satu keunikan Jalal, dibanding dengan tokoh Syiah pada umumnya.

Buku Quranic Wisdom ini diterbitkan oleh Mizan, dengan 200 halaman. Cetakan pertamanya adalah pada April 2012 (3 tahun yang lalu). Jurus syiah nya dikeluarkan pada halaman 59 sd 63. Secara global buku ini memang bagus, namun jika di dalam buku tersebut terdapat ajakan ke arah kesesatan meski sedikit, maka sudah pasti buku tersebut cacat. Oleh karena itu, kami menghimbau kepada umat Islam, utk mengantisipasi buku-buku syiah, karena walaupun mereka menukil perkataan/hadits-hadits Sunni, tapi arahnya sudah pasti mengajak pada doktrin Syiah. Semoga Umat Islam kembali sadar dengan banyaknya buku syiah yang sudah tersebar

Kesesatan pemikiran kang Jalal tertuang dalam buku ini, beberapa diantaranya adalah:

Jalaludin Rahmat mengatakan bahwa Muawiyah memerintahkan sahabat dan masyarakat kala itu untuk mengutuk Ali Ra dalam mimbar-mimbar khutbah. Jalal juga menambahkan bahwa tatkala pemerintahan Muawiyah, orang-orang yang berbicara mengenai keutamaan Ali akan dibungkam, sedang orang yang membicarakan mengenai dosa-dosa Ali, maka ia akan mendapatkan penghargaan. Berikut Screen Shoot kisah dungu yang di tuliskan oleh kang Jalal dalam bukunya Quranic Wisdom, selamat menyimak:





0 comments: