Breaking News
Loading...

Menanggapi maraknya pemberitaan penyerangan puluhan pembela Syiah ke kompleks Majeliz Az Zikra pimpinan Ustadz Muhammad Arifin Ilham, kalangan elit Syiah ramai-ramai menyangkal keterlibatan Syiah dalam serangan tersebut, bahkan menyanjung-nyanjung pimpinan majelis zikir itu dengan sebutan-sebutan mulia.

Namun, para penganut Syiah di kalangan akar rumput tak malu-malu atau segan menghujat Ustadz Arifin Ilham yang dikenal anti Syiah tersebut.

Dalam sebuah obrolan di status media sosial milik akun penganut Syiah bernama Ismail Amin, seorang penganut Syiah mengatakan bahwa Ustadz Arifin Ilham adalah ustadz iblis yang menimbulkan dan menumbuhkan kebencian.

Akun bernama Landau Grey Greylandau mengatakan, “Ustad iblis yg menimbulkan/menumbuhkan kebencian!”

Obrolan Facebook


Sementara akun Bin Ali Ali, mengatakan, “Topengnya terbuka sendiri, berkedok majelis zikir tapi penebar provokator…”

Ketika diingatkan oleh akun Akbar Anton untuk tidak menyebut “Ustadz Iblis”, akun lain bernama Muhammad Taufiq menjawab, “Okelah bukan ustadz iblis, (iblis pun tak sudi dilekatkan dengannya)’ ustadz hedon yang doyan duit dari genangan kotoran isu sektarian, mencoba mengalirkan dana segar ke Zikra dari Kadhafi Centre … kasian.”

Kebencian Syiah kepada para ulama Sunni memang tidak ditunjukkan oleh elit-elitnya, tetapi apa yang ada di dalam hati mereka dapat ditunjukkan dari kalangan akar rumputnya yang tanpa tedeng aling-aling menghujat para ulama dan tokoh Sunni. (kiblat.net)

0 comments: