Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com -  Saksikanlah wahai kaum  muslimin!

Gerombolan tentara Syiah Iraq laknatullah 'alaihim menangkap seorang bocah Sunni yang tak berdaya dari Al-'Adymah. Tak pikir panjang, mereka mengikat dan membrondong bocah tersebut sampai mati.

Berikut Videonya:



Seperti inilah fakta Negara-negara Islam yang terjajak oleh Syiah

Bukti kekejaman Syiah terhadap Ahlus Sunnah di berbagai Negeri  sudah sangat maklum. Tatkala suatu Negeri di jajak oleh Syiah, maka Negara tersebut sudah pasti porak poranda. Lihatlah Irak, Suriah, Lebanon, dan beberapa Negeri timur tengah lainnya yang terjajak oleh Syiah! kesemua Negara tersebut berkecamuk perang antara kubu bathil Syiah dan Sunni.


Ikhwan, sudah saatnya kita sadar bahwa Syiah adalah ancaman nyata bagi kaum Muslimin, terkhusus di Indonesia. Sangat memungkinkan sekali kalau konflik di Negeri-negeri timur tengah sana dibawa oleh Syiah di tanah air ini.

Ikhwan, kami mengajak kepada antum semua untuk bersama-sama mendakwahkan kekafiran Syiah. Ajarilah anak-anak antum beserta keluarga antum akan kesesatan dan bahaya Syiah. Ajarilah saudara, tetangga, dan masyarakat umumnya bahwa Syiah di Indonesia bisa saja menempelkan pisau di leher-leher kita. Mulailah bertindak tegas terhadap Syiah! Kuatkan mental dan siapkan fisik kita untuk menghadang mereka! Bergabunglah dengan ormas-ormas serta pergerakan-pergerakan Islam guna menolak Syiah! Ikutlah andil dalam menyepak keluar Syiah dari tanah air kita. Dan lakukan segala upaya kita guna tolak Syiah di bumi kita ini. Insya Allah, itu adalah bentuk Jihad kita fie sabilillah. Allahu akbar!!!! (Nisyi/Syiahindonesia.com)

sumber FB @ummu.rijalabr

0 comments: