Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Tampaknya perempuan Syiah yang satu ini memang sudah terperosok jauh dalam lubang kesesatan. Nasehat, sindiran, bahkan kecaman terhadapnya dia tanggapi sebelah mata, bahkan sering kali bernada menantang.

Tepat pada pukul 23:01 tanggal 3 Februari 2015 kemaren, Istri jalaludin Rahmat ini update status di Facebook terkait apa yang baru saja dialaminya. Dia dihujani banyak kecaman di akun Whatsappnya.

Bukannya bertaubat kepada jalan yang lurus, justru Emilia menuliskan pemahaman sesatnya, pemahaman Syiah.

"Tau kaan, para sahabat banyak yg murtad sepeninggal Rasul saw?? Kami ga akan ikut sama para pengkhianat Rasul saw & Ahlulbayt(as). Ada 3 hal yg ga akan kutoleransi & aku bara'ah drpdnya: 1)Wilayah Imam 'Ali as. 2) Hak Syeda Fathimah as & 3) ratapanku atas Imam Hussein as. Kalau itu dianggap dosa?? Itulah dosa yg GA akan kubertaubat karenanya." tulisnya dalam akun Facebook @emiliar.az.

Lebih dari itu, dia malah keukeuh terhadap ajaran menyimpangnya dan membanggakan dirinya sebagai sosok perempuan Syiah.

"Apa trus kalian kira, aku takut dengan ancaman kalian? Ya enggaklah, yauww !! Aku ini perempuan syiah. Ga ada sejarahnya perempuan syiah takut, dengan apapun bentuk kezaliman. Sorryy..!!" tutupnya.

Berikut screen shot dari perkataannya yang tertulis dalam akun Facebook miliknya sendiri:


0 comments: