Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Diantara kepercayaan Syiah adalah tidak lengkapnya ayat-ayat dalam al-Quran. Mereka menuduh bahwa al-Quran yang ada di tangan kaum muslimin tidaklah sempurna. Beberapa alasan diantara mereka adalah karena al-Quran yang ada sekarang berasal dari riwayat para sahabat yang mereka anggap munafik lagi murtad. Mereka juga berhujjah bahwa al-Quran yang lengkap itu berada di tangan al-Mahdi al-Muntadhar. Padahal, dengan tegas Allah telah menyatakan sendiri bahwa Ia yang menurunkan al-Quran dan Ia pula yang menjaga keotentikan al-Quran.

Berikut kami ungkap tentang keyakinan sesat Syiah terhadap al-Quran, bahwa mereka meyakini al-Quran yang sekarang tidaklah sempurna, dan para sahabat dituduh sebagai orang munafik.



27. Dengan sanad ini, dari Muhammad bin Sanan, dari Ammar bin Marwan, dari Munakhil, bahwa Abu Abdillah berkata, “Demikian Jibril membawakan ayat berikut kepada Muhammad saw:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتابَ آمِنُوا بِما نَزَّلْنا
“Wahai orang-orang yang mendapatkan kitab, berimanlah dengan apa yang Kami turunkan, tentang Ali dalam bentuk cahaya yang nyata.” (al-Nisa’:47)

“Tentang Ali... “ Dhahir-nya menunjukkan bahwa kata ini terdapat dalam teks ayat saat diturunkan, namun dihapus oleh orang-orang munafik.


28. Ali bin Muhammad, dari Ahmad bin Muhammad bin Khalid, dari Abu Thalib, dari Yunus bin Bakkar, dari ayahnya, dari Jabir, dari Abu Ja’far.

وَلَوْ أَنَّهُمْ فَعَلُوا مَا يُوعَظُونَ بِهِ لَكانَ خَيْراً لَهُمْ
“Andai mereka melakukan apa yang dinasihatkan kepada mereka –sekaitan dengan Ali- niscaya itu baik bagi mereka.” (al-Nisa’:66)

Ada kemungkinan bahwa kata “sekaitan dengan Ali” adalah tanzil dan (bukan) takwil.

[500 Ayat Untuk Ali bin Abi Thalib hal.291, Hafidz Rajab al-Bursi, Cahaya -Penerbit Syiah-]

(tanyasyiah.com/syiahindonesia.com)

0 comments: