Breaking News
Loading...

Gerombolan Syiah yang berasal dan lagi-lagi mengatasnamakan Forum Betawi Rempug (FBR) menyerang Masjid Az-Zikro, Sentul Bogor malam tadi Rabu (11/2/2015) jam 22.00.

Penyebabnya masjid pimpinan Da’i Ahlusunnah wal jamaah KH. Arifin Ilham ini, memasang spanduk:”Kami menolak Syiah”

“Tiba-tiba jam 21.00 datang segerombolan syiah berjumlah 50 orang atas nama FBR, pimpinan Ibrahim Al Habsyi dari Tangerang,” sebut sumber Arrahmah.com di tempat kejadian perkara.

Dengan kejadian ini, ikwan Masjid Az-Zikra, Faishal mengalami luka-luka dan sedang di rawat di rumah sakit.

Sementara itu, saat ini gerombolan pengacau keamanan itu semuanya ditahan di Polsek Sentul. Pihak Syiah meminta gerombolannya dibebaskan. Tetapi sejumlah laskar Masjid Az-Zikro mendatangi Polsek;untuk memberi dukungan kepada pihak kepolisian untuk menegakkan hukum.

Penampakan Habib Ibrahim pimpinan gerombolan pengacau keamanan Syiah yang masih ditahan di Polsek Sentul


“Akhirnya sekarang grombolan Syiah masih ditahan di Polsek Sentul,” tambah sumber.

Sementara itu sumber Arrahmah.com di lapangan menyebut, sejumlah laskar Majelis Mujahidin sedang bergerak ke Sentul untuk memberikan support fisik material dan mental spiritul kepada ummat Islam sembari bersiaga dari upaya gangguan keamanan pihak Syiah, yang dikenal sejarah sebagai kaum pemberontak ini.

Da’i kesayangan umat KH. Arifin Ilham dikhabarkan selamat dari penyerbuan brutal itu dan sedang berkoordinasi dengan beberapa fihak keamanan negara.

Sementara beberapa warga yang bertempat tinggal di sekitar perkampungan Az-Zikra luka-lika karena serangan gerombolan pengacau keamanan Syiah ini. (azmuttaqin/arrahmah.com)

0 comments: