Breaking News
Loading...

Menyoal Eksistensi Syiah, Akankah Indonesia Bernasib Seperti Suriah?

Syiahindonesia.com - Gaung perang antara Syiah dan Sunni di Indonesia sudah mulai terdengar lebih keras meski sejatinya mereka sudah menyatakan perang dari sejak waktu yang lama. Eksistensi Syiah semakin bisa dililhat dengan kasat mata, bahkan pergerakannya sudah bisa tercium di dekat dan sekitar kita, Indonesia.

Indonesia adalah Negara yang tak luput dari bidikan program Syiahisasi dunia, tujuannya hanya satu, membentuk Negara Syiah!

Di beberapa Negara Islam, Syiah sudah menunjukan gigi tarinya dengan membantai kaum Alhus Sunnah, menodai wanita-wanita Kaum Muslimin, menyembelih anak-anak mereka, seraya mengatakan perang terhadap Ahlus Sunnah. Hal ini tak lain karena mereka punya kemampuan dan adidaya usai mereka berpura-pura berbaik hati dan mengatakan bahwa mereka bagian dari keluarga Kaum Muslimin. Ya! Begitulah Syiah, secara kasat mata kaum muslimin melihat mereka sebagai saudara, namun sejatinya mereka adalah serigala berbulu domba. Walhasil, ribuan kaum musllimin baik pemuda, wanita tua, bahkan anak-anak menjadi korban kejahatan aliran yang mengaku-aku sebagai saudara kita ini.

Akankah Indonesia akan di suriahkan oleh Syiah????

Jawabnya, sangat memungkinkan ya! Lihatlah pergerakan Syiah sekarang! Jalaludin sebagai tokoh
Syiah paling populer sudah duduk di kursi DPR, ABI dengan tenang usai mengadakan mukhtamar, bahkan sekarang, terdengar ratusan tentara Syiah luar negeri sudah menginjakan kaki di Negara kita ini. Apalah ini kalau visi dan misi mereka menghabiskan Ahlus Sunnah di Indonesia sudah di depan mata!

Jalaludin Rahmat pernah menyampaikan: "apa mau, konflik Suriah kita bawa ke Indonesia?!"

Indonesia adalah Negara berpenduduk muslim mayoritas tapi Kaum Muslimin belum sepenuhnya respect dengan kondisi yang ada!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Negara ini adalah Negara yang bermayoritaskan muslim penduduknya. Tapi apakah itu adalah kekuatan untuk bisa menghadang Syiah? Sedangkan mereka masih saja belum melek eksistensi Syiah di Indonesia ini, Banyak saudara-saudara kita masih belum tahu apa itu Syiah, dan apakah Syiah itu sesat! Banyak saudara-saudara kita masih acuh akan ancaman Syiah di NKRI ini. Ketahuilah! Mereka adalah bahaya yang nyata!
Negara kita belum aman kalau Ummat Islam masih saja terlena dengan hiburan-hiburan yang ada dan tidak mau memikirkan pleno orang-orang kafir terhadap Kaum Muslimin. Lihatlah Suriah! Negara yang Ahlus Sunnah nya mayoritas, bahkan Syiah hanya segelintir saja, 12 % kurang lebih, tapi Kaum Muslimin malah mendapat intimidasi dan pembantaian dari kaum minoritas ini.

Anjuran dan Himbauan

Ikhwan, kami mengajak kepada antum semua untuk bersama-sama mendakwahkan kekafiran Syiah. Ajarilah anak-anak antum beserta keluarga antum akan kesesatan dan bahaya Syiah. Ajarilah saudara, tetangga, dan masyarakat umumnya bahwa Syiah di Indonesia bisa saja menempelkan pisau di leher-leher kita. Mulailah bertindak tegas terhadap Syiah! Kuatkan mental dan siapkan fisik kita untuk menghadang mereka! Bergabunglah dengan ormas-ormas serta pergerakan-pergerakan Islam guna menolak Syiah! Ikutlah andil dalam menyepak keluar Syiah dari tanah air kita. Dan lakukan segala upaya kita guna tolak Syiah di bumi kita ini. Insya Allah, itu adalah bentuk Jihad kita fie sabilillah. Allahu akbar!!!! (Nisyi/Syiahindonesia.com)

0 comments: