Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Penemuan stiker doa berbau syiah ini berdasar pengalaman Abu Muhammad Waskito, seorang penumpang bus Primajasa jurusan Bandung - Jakarta. Ia duduk tak jauh dari sopir. Saat melihat kaca depan, ia melihat sesuatu yang unik. Dikaca depan tertempel sticker doa berisi tulisan arab dan terjemahnya.

Waskito merasa terkejut ketika membaca terjemah doa tersebut, ia merasa sangat ganjil dengan kalimat yang dibacanya. Berikut isi doa tersebut yang juga dicatat oleh Waskito:

 “Bagiku ada 5 kekasih Allah, yang dengannya kupadamkan ganasnya bencana yang mematikan. Merekalah Al Mustafa Muhammad, Al Murtadha Ali, kedua putranya Hasan dan Husein, serta Fatimah.”

Doa tersebut memang ganjil. Berlindung kepada selain Allah Ta’ala, meskipun mereka adalah Nabi Muhammad Shallallah ‘Alaihi Wasallam; Ali, Fathimah, Hasan, dan Husein Radhiyallahu ‘Anhum; tidak dibenarkan dalam Islam. Kecuali berlindung secara manusiawi, ketika beliau-beliau yang mulia itu masih hidup.

Berlindung kepada arwah yang telah wafat, dari berbagai bahaya, ganasnya bencana mematikan; hal itu termasuk perbuatan syirik yang dilarang dalam Islam. Dalilnya ialah firman Allah: “Iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in” (hanya kepada-Mu kami menyembah, dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan).

Nabi Shallallah ‘Alaihi Wasallam pernah berpesan kepada Ibnu Abbas Radhiyallahu "kalau engkau meminta, mintalah kepada Allah; kalau engkau memohon pertolongan, mohonlah kepada Allah). [HR. At Tirmidzi, disebut dalam Arbain An Nawawiyah, hadits no. 19].

Di pojok kiri bawah stiker tersebut terpampang logo Primajasa, itu artinya stiker tersebut memang resmi dibuat oleh manajemen Primajasa. Ketika sticker itu dibuat resmi oleh PO. Primajasa tentu memunculkan rasa penasaran. Apakah ada upaya pihak manajemen Primajasa dalam mempromosikan ajaran Syiah? Atau ingin menceritakan kenyataan, bahwa pemilik Primajasa adalah Syiah?

Doa tersebut dinilai berbau syiah karena dianggap memuliakan cucu Nabi Hasan dan Husein dengan sangat berlebihan. Begitupun dengan ajaran syiah yang dianggap melenceng dari ajaran Islam, syiah menghinakan para sahabat nabi dan sangat berlebihan dalam memuliakan cucu nabi Hasan dan Husein. (c02/abisyakir/syiahindonesia.com)

0 comments: