Breaking News
Loading...

Innalillah, Perang yang sedang berlaku di Syria adalah bukti permusuhan terbuka pengikut Syi’ah tehadap umat Islam.
Sebagaimana dilansir akun Facebook Indonesia Menolak syiah, pengikut Syi’ah terang-terangan membenci sahabat-sahabat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam yaitu Abu Bakar Ash-Shiddiq, Umar bin Khoththob dan Utsman bin ‘Affan Radhiallahu’anhum juga tidak pernah mereka sembunyikan.
Sungguh sangat biadab ternyata pengikut Syi’ah ini didapati menulis nama-nama sahabat nabi ini di telapak kakinya sebagai simbol kebencian dan penghinaan mereka (Syi’ah laknatulloh).
Bersama coretan nama-nama insan yang sudah dijanjikan syurga oleh Allah Taala ini, Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wasallam sendiri sangat mencintai ketiga sahabatnya tersebut.
Ayo, mari kita bersatu..kuatkan iman..tingkatkan takwa..buka mata kita..kita bangunkan saudara-saudara kita yg belum mengerti tentang bahayanya Syi’ah…!!
Semoga Allah memberi petunjuk kepada mereka yang tertipu mengikuti faham syi’ah yang terang-terangan sudah terkeluar dari ajaran Islam
Wasiat Khomeini: Teruskan Memerangi Negara Islam Sampai Mereka Menjadi Negara Syiah!!
Ini cover majalah dustur yg terbit dari lebanon, edisi 297, 21 Syawal 1403 bertepatan dengan 1 Agustus 1983, pada halaman 16-18. Isinya:
Ini wasiatku:
1. Ketika perang dengan irak telah selesai maka kita wajib memulai perang dengan negara lainnya.
2. Saya mengimpikan bendera kita berkibar di amman, riyadh, damaskus, kairo dan kuwait.
Apakah anda sadar wahai ahlussunnah??!
Betapa sesatnya dan bahayanya ajaran syi’ah ini, merupakan bukti nyata syi’ah bukanlah bagian dari Islam.
(Nisyi/voa-islam.com/Syiahindonesia.com)

0 comments: