Breaking News
Loading...

Satu lagi bukti bahwa Syiah Indonesia menjalin hubungan erat dengan Syiah luar negeri, dalam hal ini Iran yang merupakan negara yang sempat mendeklarasikan revolusi Syiah. Di beberapa website berita dakwah di internet, terungkap bahwa istri kang jalal Emilia renita Az sedang bertemu dengan Mufti Syiah Syria. Bahkan sempat saja mereka foto berdua, yang kemudian foto mereka tersebar di seantero internet.

Mufti Syiah Syria yang Emilia temui adalah orang yang mengeluarkan Fatwa sehingga ratusan ribu kaum muslimin suriah di bantai dan jutaan mereka terusir dari negaranya. Ada apa gerangan dengan pertemuan antara keduanya? Apakah mereka sedang mendiskusikan makar yang akan mereka lakukan kepada kaum muslimin, terkhusus Indonesia?

Umat islam Indonesia diharap untuk waspada terhadap tindak tanduk Syiah. Karena dalam kabar yang dirilis oleh sunnahcare.com Sabtu (8/2/2014) disebutkan bahwa sebuah konspirasi besar sedang disiapkan oleh syiah untuk negara kita ini, Indonesia.

Dalam website dakwah tersebut, di ungkap pula bahwa ternyata Emilia renita Az istri kang jalal merupakan aktifis ekstrem syiah internasional.

Sekarang orang-orang syiah berusaha memasuki parlemen yang pada akhirnya mereka ingin tampuk kekuasaan jatuh ke tangan syiah yang ujung-ujungnya mereka akan membantai muslim indonesia seperti di syria. Allahu musta’an.

(Nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: