Breaking News
Loading...

Umat Islam Indonesia dimanapun berada harus terus diberikan materi tentang hakekat kesesatan Syiah agar mereka semakin paham bahwa Syiah bukanlah mazhab dalam Islam yang sekedar berbeda dalam hal-hal yang furu’ (cabang), tetapi Syiah adalah bukan Islam.

Kali ini ratusan umat Islam Tasikmalaya menghadiri tabligh akbar memahami hakikat Syi’ah di Kota Tasikmalaya Kamis (20/2/2014).

Mereka menyimak dengan tekun ceramah Ustadz Fuad Al Hazimi dari Dewan Dakwah Magelang. Acara tabligh akbar ini diselenggarakan oleh keluarga besar Prima Aditya bekerja sama dengan ormas-ormas Islam se-Tasikmalaya di Jl. Asrama Nyantong No. 1 Paledang, Kota Tasikmalaya.

Ustadz Fuad Al Hazimi menyuguhkan penjelasan yang sangat gamblang terkait sesatnya ajaran Syi’ah disertai bukti-bukti video tentang ritual-ritual kesesatan ajaran Syiah baik di Indonesia maupun di luar negeri, seperti ditulis situs resmi JAT, anshoruttauhid.com.

Ulama yang tergabung di Majelis Syariah Jamaah Anshorut Tuhid ini, menghimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk mewaspadai pergerakan mereka yang semakin hari semakin menggurita, Ustadz Fuad memutarkan video kekejaman Syiah yang hingga saat ini masih terjadi di bumi para Nabi yakni Syam yang didalamnya termasuk Suriah hari ini. Tidak sedikit dari peserta yang hadir meneteskan airmata melihat betapa kejinya orang-orang Syiah jika dibiarkan berkembang di muka bumi ini.

Ustadz Fuad juga mengajak kepada seluruh Ulama Tasikmalaya untuk bersama-sama menjelaskan kepada umat tentang bahayanya ajaran Syi’ah serta untuk menyemangati umat Islam untuk membantu kaum Muslimin di Suriah dalam bentuk apa saja, termasuk tidak melarang atau mempersulit jika ada umat Islam Indonesia yang ini pergi ke Suriah untuk berjihad membantu perjuangan kaum muslimin suriah melawan kekejaman Bashar Al Asaad.

Selain menjelaskan kesesatan ajaran Syi’ah, acara ini juga menunjukkan bukti bahwa ormas-ormas Islam di Tasikmalaya telah bersatu padu untuk menghadang berkembangnya faham Syiah di Indonesia khususnya Tasikmalaya. Ustadz Fuad menghimbau kepada seluruh ormas Islam baik NU, Muhammadiyah, Persis dan lainnya untuk meninggalkan segala perselisihan dalam masalah furu dan kembali dalam satu kesadaran bahwa dihadapan umat Islam saat ini telah ada musuh besar yang siap menghancurkan ahlusunnah wal jamaah.

Acara dimulai jam 20.00 – 23.00 WIB berlangsung tertib dengan pengamanan ketat dari aparat kepolisian dan laskar dari JAT, FPI, MMI, LUIT, MUI, Brigade Tholiban, LPPU, FORSIL, Me-DAN, dan IDC. Turut dihadiri perwakilan Institusi pemerintah, para Ajengan, Ulama dan tokoh masyarakat kota Tasikmalaya. Acara diakhiri dengan penggalangan dana untuk membantu kaum Muslimin di Suriah.

(Nisyi/arrahmah.com/syiahindonesia.com)

0 comments: