Breaking News
Loading...

Minang (syiahindonesia.com) – Desember 2013 lalu, tim dakwah Minang luncurkan aplikasi berbasis android yang diberi nama “Inilah Syi’ah”, Mengenal dan mewaspadai Penyimpangan Aqidah Syi’ah di Indonesia.

Dengan didasari betapa getolnya kaum syiah dalam menyebarkan pemahaman sesatnya kepada masyarakat Indonesia, tim Dakwah Minang tergugah hatinya untuk untuk membuat aplikasi yang dapat membantu kaum muslimin khususnya di Indonesia agar dapat mengenal bagaimana sebenarnya seluk beluk kelompok sesat syiah. Tujuannya tentu agar kaum muslimin terhindar dari penyimpangan akidah atau bahkan ikut-ikutan mengekor kepada kelompok sesat syiah.

Aplikasi tersebut dibuat dengan merujuk ke berbagai referensi seperti buku “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia” oleh MUI pusat, dan beberapa website dakwah di internet.

Aplikasi “Inilah Syi’ah” mencangkup beberapa materi  berupa sejarah, akidah dan pokok-pokok penyimpangan syiah serta perkembangan syi’ah di indonesia.

Dari awal peluncurannya, sampai sekarang sudah lebih dari 7200 pengguna Smart Phone telah mendowload aplikasi yang berukuran 1,1 MB ini. Disamping ukurannya yang tidak terlalu berat, aplikasi ini juga disuguhkan dengan gratis.

Untuk mendownload aplikasi “Inilah Syiah” bisa ke link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=muslim.kreatif.inilahsyiah

Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat membantu kaum muslimin di indonesia agar bisa melek siapa sebenarnya syiah itu. (Nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: