Breaking News
Loading...

Kajang, Malaysia. Empat hari sudah team Syam Organizer Riau bertugas mengumpulkan dana dan bantuan di negeri jiran. Banyak kenangan manis yang dirasakan oleh team Syam di sana. Sambutan positif dari masyarakat memberikan semangat tersendiri bagi relawan Syam untuk terus berjuang mengumpulkan infak dan shadaqah masyarakat Malaysia. Sumbangan tersebut nantinya akan disalurkan kepada kaum muslimin di Suriah yang sedang dilanda krisis bencana penindasan dan kedzoliman pihak militer Basar assad dan tentaranya.

Rabu pagi, team syam mendapat undangan dari Majlis Ta’lim ibu-ibu Surau Al-Amin Bukit Mewah Kajang, Malaysia, untuk menerangkan dan menginformasikan kejadian yang sebenarnya di negeri Syam, terutama negeri Suriah. Majlis ta’lim ibu-ibu binaan Ust. Azwir ini secara rutin melakukan pertemuan untuk memperdalam keislaman. Setiap Rabu pagi ust. Azwir mengisi kajian ibu-ibu ini. Tetapi Rabu pagi ini Ustadz Saiful Anwar dari Syam Organizer ditunjuk oleh ust. Azwir menggantikan beliau.

Pada kesempatan itu, ustadz Saiful Anwar memaparkan nubuwah bumi Syam. Penemu metode Abata ini menceritakan fakta dan data yang beliau peroleh sewaktu menjadi relawan syam organizer yang dikirim ke Suriah. Bahaya Syiah Nushairiyah dan Syiah pada umumnya menjadi agenda yang harus beliau sampaikan juga.

Meskipun jumlah peserta pada Tabligh Akbar yang ke 6 di malaysia ini hanya sekitar 30 orang, namun alhamdulillah dana yang terkumpul cukup banyak. Jumlah dana yang terkumpul adalah senilai RM 1816, atau sekitar RP. 6.350.000. Dana-dana itu disamping dari kantong pribadi ibu-ibu anggota majelis taklim tersebut juga dari kas rutin serta iuran rutin yang dikumpulkan oleh ibu-ibu majlis ta’lim tersebut.

Ada juga sumbangan dari seorang bapak yang tidak mau disebutkan namanya senilai RM 200, sehingga total yang terkumpul dari 6 kali road show sudah mendekati angka RM 9000, atau sekitar RP. 31. 500.000 bila di kurskan Rp. 3.500,- per 1 Ringgit malaysia. Mudah-mudahan apa yang disumbangkan dan diinfakkan oleh masyarakat Malaysia ini, dan seluruh kaum muslimin pada umumnya mendapat pahala dan Ridho dari Allah, serta meringankan beban masyrakat suriah yang tengah dilanda krisis perang, Amin ya Rabbal A’lamin.

(syamorganizer.com/syiahindonesia.com)

0 comments: