Donasi

Musuh nyata yang sedang dihadapi kaum muslimin Indonesia khususnya adalah kelompok aliran sesat Syiah. Dalam "dakwahnya",  kelompok ini melakukan segala upayanya guna menyebar doktrin sesatnya kepada kaum muslimin, pikiran, tenaga, bahkan harta pun mereka keluarkan demi mencapai tujuan mereka yaitu "syiahisasi" dunia, dan Indonesia adalah target penyebaran ajaran mereka.

Perlu diketahui, dalam ajaran Syiah mereka meyakini adanya khumus (yaitu seperlima harta masing-masing orang Syiah yang diberikan kepada pemuka-pemuka Syiah). Sebagian harta ini dialokasikan untuk menghidupi ulama-ulama dan da'i Syiah di seluruh dunia untuk kepentingan "dakwah", termasuk Indonesia (menurut data intelejen).

Jikalau dalam dakwah sesat saja Syiah getol dan rela mengeluarkan hartanya, kenapa kita sebagai umat yang berkomitmen menitih jalannya Rasulullah saw tidak bisa untuk hanya sekedar sumbangsih dana?

Allah swt berfirman:

“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menginfakkan sebahagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu infakkan, maka sesungguhnya Allah mengetahuinya” (Qs Ali Imran 92).


Kami mengajak Kaum Muslimin seluruhnya untuk berpartisipasi berdakwah bersama Syiahindonesia.com dalam rangka mengungkap dan menyebarkan kesesatan ajaran Syiah, dengan cara berinfaq untuk membantu biaya operasional dan maintenance Syiahindonesia.com.

Seberapapun donasi yang diinfakkan, insya Allah sangat berguna untuk dakwah amar ma’ruf nahi munkar. Dari setiap kebaikan yang lahir dari media Syiahindonesia.com, insya Allah pahalanya senantiasa mengalir kepada para donatur.

Infaq/donasi finansial bisa ditransfer ke rekening:

(mohon maaf belum dicantumkan, sementara silahkan kontak kami disini)

Wallahu yubarik fikum jami'an.

(nisyi/syiahindonesia.com)

0 Response to "Donasi"

Posting Komentar