Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - KH. Syafiuddin Abd. Wahid, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Gersempal, Omben, Sampang menyebut ada syarat utama bila para pengungsi ingin kembali ke kampung halaman yakni kembali ke ajaran Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah.

Menurut Rais Syuriyah PCNU Sampang itu, ajaran Syiah yang dipimpin oleh Tajul Muluk tersebut berbeda dengan Aqidah Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah, mulai dari cara sholat hingga tata syariatnya.

"Dia kan seorang penista agama, karena meyakini bahwa Al Qur'an saat ini tidak asli. Al Qur'an yang asli masih ghoib. Nanti akan datang bersamaan dengan turunnya Imam Mahdi," bebernya sebagaimana dilansir Ngopibareng.id, (30/5/19).

Syafiuddin yang menjabat Rais Syuriyah Sampang hingga tahun 2023 tersebut memastikan bahwa selama mereka menganut ajaran tersebut mereka tidak akan diterima. Dirinya juga mengusulkan agar masalah ini cepat diselesaikan agar tidak membebani negara.

"Jadi saya harap pemerintah, khususnya gubernur untuk segera membantu menyelesaikan masalah ini. Beliau tadi bilang bahwa masalah ini sudah menjadi perhatian internasional. Menurut saya lebih cepat lebih baik, karena mereka ini kan membebani negara. Semuanya ditanggung oleh negara. Lebih baik diberi pekerjaan agar mereka tak merepotkan. Namun ini kembali lagi ke pihak Pemprov ya," pungkasnya.  (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: