Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Habib Achmad Zein Alkaff, menyebut bahwa orang-orang Syiah telah menzalimi warga Ghouta, Suriah. Ia menambahkan bahwa kezaliman di Suriah dilakukan oleh Komunis dan Syiah.

Hal itu disampaikan dalam sebuah kajian umum yang diselenggarakan Lembaga kemanusiaan Syam Organizer dengan tema ‘Derita Tanpa Jeda, Tragedi 7 Tahun Suriah’ di Masjid Almuhajirin, Serpong, Sabtu (17/03/2018). Acara ini juga diisi penggalangan dana untuk kaum muslimin di negara itu.

Lebih lanjut, Habib Achmad Zein Alkaff, menyebut bahwa orang-orang Syiah telah menzalimi warga Ghouta, Suriah. Ia menambahkan bahwa kezaliman di Suriah dilakukan oleh Komunis dan Syiah.

“Syiah merusak persatuan umat Islam, jangan sampai kita tertipu dengan mereka yang memiliki sifat taqiyah,” ungkapnya sebagaimana dilansir Kiblat.net, (20/3/18). (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: