Breaking News
Loading...

200 Ribu Pemuda Syiah Bersiap Perang Sambut Kedatangan Imam Mahdi Syiah
Garda Revolusi Iran. ©majalla.com
Syiahindonesia.com - Entah bisa dianggap lelucon ataukah konspirasi. Di Teheran, Komandan Garda Komandan Garda Revolusi Iran mengungkapkan, ada sekitar 200 ribu penganut agama Syiah di kawasan yang siap mengobarkan perang dengan tujuan menyusul kedatangan Imam al-Mahdi.

Berbicara di acara yang diselenggarakan lembaga strategis Islamic Education Center for Strategic Studies,  Jafari mengatakan, puluhan ribu pemuda Syiah telah dipersenjatai dan dilatih untuk berperang, baik di Suriah, Irak, Afghanistan, Pakistan dan Yaman.

Mereka dipersiapkan untuk mengantisipasi kedatangan Imam Mahdi mereka.  Menurut mereka, kericuhan yang terjadi saat ini di kawasan, termasuk kehadiran Daesh (ISIS) merupakan tanda kedatangan Imam Mahdi, lansir replubika.co.id 14/1/16.

Sebagaimana diketahuia bahwa para penganut Syiah meyakini "Imam Mahdi" versi mereka akan hadir untuk membela hak-hak Syiah dan Ahlul Bait. Diantara riwayat yang mengatakan perihal Imam Mahdi itu adalah bahwa ia akan membangkitkan Aisyah dan para sahabat yang mereka laknat, lalu menghukum mereka, akidah ini dinamakan Raj'ah. (nisyi/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: