Breaking News
Loading...

Mujahidin Islam Suriah menguasai markas brigade persenjataan rezim, komandan tentara rezim tewas
DARA’A – Mujahidin Jabhah Nushrah bersama brigade Islam lainnya menyerang Brigade Persenjataan rezim Nushairiyah di Dara’a Utara. Dalam serangan tersebut Mujahidin berhasil menguasai markas brigade tersebut dan membunuh komandan brigade itu dan sejumlah tentara Nushairiyah lainnya, berdasarkan rilisan resmi Jabhah Nushrah pada Selasa (10/12/2013). Berikut terjemahannya:

****

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Penjelasan no. 440

Menyerang dan membebaskan Brigade Persenjataan di Dara’a Utara serta menewaskan Komandan Brigade Persenjataan

Segala puji bagi Allah Yang Maha Merajai lagi Maha Tinggi, Yang telah memerintahkan kita untuk memutuskan perkara di antara manusia dengan keadilan dan mensyariatkan kepada kita untuk melawan penyerangan dengan balasan setimpal. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi ahli berperang, nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa salam, juga atas seluruh keluarga dan sahabatnya. Amma ba’du.

Pada hari Jum’at, 26 Muharram 1435 H/29 November 2013 M setelah berserah diri kepada Allah semata dan melakukan persiapan serta perencanaan, para singa mujahidin Jabhah Nushrah bersama dengan beberapa brigade Islam lainnya melakukan penyerangan terhadap Brigade Persenjataan yang terletak di sebelah timur kota Bushra, Dara’a Utara.

Setelah melakukan pengepungan dan pertempuran sengit selama tiga hari, pada hari Ahad malam, 29 Muharram 1435 H/1 Desember 2013 M atas karunia Allah semata mujahidin berhasil memasuki markas Brigade Persenjataan dan menguasainya sepenuhnya. Mujahidin menembak mati komandan Brigade dan sejumlah tentara Nushairiyah yang berada di dalam Brigade.

Mujahidin juga menguasai semua gudang senjata milik Brigade, beserta sebuah tank, sebuah meriam kaliber 23 mm dan beberapa kendaraan. Segala puji bagi Allah semata.

“Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.” (Terjemahan QS. Yusuf [12]: 21)

Jabhah Nushrah Yayasan Media Al-Manarah al-Baidha’

Jangan melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

Selasa, 6 Shafar 1435 H/10 Desember 2013 M

(arrahmah.com/syiahindonesia.com)


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: