Slider

Syiah Indonesia

Events

Data dan Fakta

Hakikat Syiah

Kajian Utama

Dokument Rahasia

Syubhat dan Bantahan

Iran “Walk Out” dari Pertemuan Kerjasama Negara-negara Islam

Syaihindonesia.com - Lebih dari 50 Kepala Negara Islam menuduh Iran sebagai  pendukung terorisme di Siria dan Yaman.

Pernyataan itu dikeluarkan hari ini Jumat di Istambul dalam pertemuan Organisasi Kerjasama Negara-negara Islam yang dihadiri juga oleh Presiden Iran Hasan Rouhani.

Oleh sebab itu Presiden Iran beserta delegasinya melakukan “walk out” dari ruang sidang ketika akan disimpulkan pernyataan akhir dari sidang tersebut. (gensyiah)

Presiden Iran

Fatwa Syiah Akan Kebolehan Menjadi Banci

Illustrasi; waria Syiah
Syiahindonesia.com - Fatwa dungu lagi jahil dari pendeta syiah yang membolehkan lelaki untuk memakai pakaian khusus wanita sehingga mereka terlihat seperti banci. Fatwa ini hanya keluar dari lisan-lisan keji syiah -alaihim la’natullah-.

Salah satu ulama syiah ditanya:

سماحة الشيخ, هل يجوز في المسرحية الدينية أو الحسينية لبس لباس النساء وبالعكس؟

“Wahai syaikh yang mulia, apakah boleh di dalam drama islam dan dalam Husainiyyah untuk memakai pakaian khusus wanita dan begitu pula dengan sebaliknya?

Ulama syiahpun menjawab:

بسم الله الرحمن الرحيم. عظم الله لكم الأجر.. اللباس المشترك بين النساء والرجال جائز. أما الخاص لأحد الجنسين إن كان مؤقتا فلا بأس به.

“Bismillahirrahmanirrahiim.. Semoga Allah memperbesar pahala bagimu.. Pakaian yang dipakai oleh lelaki dan perempuan maka boleh. Namun pakaian khusus untuk salah satu jenis kelamin, jika dipakai hanya sementara, maka tidak mengapa”.

Begitulah fatwa bodoh dari syiah. Padahal Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah melaknat para lelaki yang menyerupai wanita dan para wanita yang menyerupai lelaki. Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ المُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ، وَالمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ

“Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam melaknat para lelaki yang menyerupai wanita dan para wanita yang menyerupai lelaki” (HR. Bukhari)

Wa shallallahu alaa nabiyyinaa Muhammad.

Video silahkan lihat di bawah ini:



(alamiry)

Modus Penyebaran Syiah di Negara-negara Sunni

Ritual Sesat Syiah
Syiahindonesia.com - Jumlah pemeluk Syi’ah di dunia saat ini mencapi 10% dari umat Islam di seluruh dunia.

Asal Mula Penyebaran Syi’ah:

  •     Revolusi Iran 1979, yang meruntuhkan kuasa monarki Shah Iran, dan diprakarsai oleh Imam Khumeini dan menjadikan Iran sebagai Republik Islam.
  •     Ketiadaan tokoh dan figur sentral dalam kepemimpinan dunia Islam, Iran memanfaatkan moment penting ini, di mana secara terang-terangan tokoh-tokoh Iran mengecam segala tindakan Amerika dan Israel.

Dari Irak, Suriah, Libya, Lebanon, Mesir, Afganistan, Pakistan, Di Lebanon Syiah pada awalnya merupakan kelompok yang tak diakui. Namun ketika Hizbullah tampil ke permukaan, maka Syiah menjadi sangat kuat. Hizbullah adalah kelompok yang dibentuk oleh Sayyid Muhammad Hussein Fadhlalah. Gerakan yang sekarang dipimpin oleh Sayyid Hasan Nashrallah ini memperoleh dukungan dana dan persenjataan dari Teheran, sehingga pada saat ini Hizbulllah menjelma menjadi milisi bersenjata terkuat di Lebanon.

Dai dan ulama Syi’ah di mana-manat tempat dan Negara menyebarkan paham syi’ah secara halus dengan beberapa fase dan cara, yaitu:

  •     Slogan cinta Ahlul Bait. Pada dasarnya perkara ini tiada masalah, bahkan Ahlu Sunah sendiri mengajarkan kecintaan kepada Ahlul Bayt.
  •     Pengkafiran dan kebencian terhadap para sahabat ulung Rasulullah Saw. (Abu Bakar, Umar dan Utsman).
  •     Slogan kepalsuan Qur’an Sunni dan kebohongan perawi-perawi hadits Sunni.
  •     Pemberian beasiswa bagi pelajar Sunni ke Iran. Sepulangnya akan menjadi agen penyebaran di suatu negeri.
  •     Mendatangkan pelajar Iran ke suatu Negara untuk belajar sambil menyebarkan paham syi’ah.
  •     Propaganda perkawinan Mut’ah.
  •     Membagikan buku-buku syi’ah secara percuma di tengah masyarakat.
  •     Mendirikan pusat-pusat syi’ah.
  •     Mengadakan seminar-seminar dan workshop.

Dari sini dapat disimpulkan bahwa modus operandi gerakan dakwah Syi’ah melalui 4 strategi:

Pertama: Memuliakan para imam-imam Ahlul Bait dan tokoh-tokoh syi’ah, mempromosikan kecintaan kepada Ahlul Bait, Fatimah anak Nabi dan sebagai putri kesayangannya, Husain cucu Nabi dan kesayangannya (Hasan tidak ditonjolkan karena ia serahkan kepemimpinan secara percuma), mencintai mereka akan mendapatkan pahala, melukai hati mereka akan berdosa.

Kedua: Melalui doktrin syubhat dan waswas sumber agama Sunni yaitu Al-Qur’an, di samping itu menyerang perawi-perawi hadits sunni, seperti imam Bukhari.

Ketiga: Pengkafiran, syi’ah menghina atau mencaci maki para sahabat khususnya kepada Abu Bakar dan Umar, dan menjuluki keduanya dengan sebutan (صنمى قريش) “Dua Berhala Quraisy”, sehingga dalam doa mereka “Wahai Allah, semoga shalawat tercurah kepada Muhammad dan kepada keluarga beliau, dan laknalah dua berhala Quraisy, Jibt dan Tahghut, dan kedua anak perempuan mereka”. (Miftahul Jinan, 114)

Ketiga strategi di atas merupakan gerakan dakwah syi’ah klasik, pada masa kontemporari saat ini taktik baru syi’ah dapat kesan melalui tiga strategi:

Pertama: Mempromosikan perkawinan Mut’ah di kalangan Sunni, khususnya di kampus-kampus universitas.

Kedua: Mempererat hubungan diplomatik, politik dan kebudayaan. Seperti, pemberian bantuan kemanusiaan, pendirian pusat kajian-kajian Islam, penyediaan beasiswa, seminar bersama, pemberian buku-buku gratis, ekspor film.

Beberapa Negara Islam sudah dikuasai atau minimal sudah dipengaruhi kebijakan-kebijakan politiknya oleh Iran sebagai pusat Syi’ah, yaitu: Iraq, Lebanon, Syiria, Yaman, Bahrain, dan saat ini sedang menanti-nanti Negara Indonesia. Di mana Sunni dan Syi’ah sudah memulai bentrokan fizik dan merupakan tanda bahwa pengaruh Syiah sudah amat besar di Indonesia sehingga penganut syi’ah sudah berani menzahirkan akidah mereka di tengah masyarakat.

Penyebaran Syi’ah Semasa di Indonesia:

Di awal tahun 1980, ajaran Syi’ah mulai masuk ke Indonesia secara terang-terangan, 1 September 1997, diadakan sebuah seminar peringkat nasional di Jakarta, yang dihadiri pejabat kerajaan/pemerintah, Angkatan Tentara Indonesia, Polisi, Majelis Ulama Indonesia, Organisasi Islam, dan masyarakat umum.

Keputusan: Syi’ah melakukan penyimpangan, penyelewengan dan perusakan Akidah Ahlussunnah Wal Jamaah.

Rekomendasi: Seminar mengusulkan agar kerajaan/pemerintah Indonesia lewat Kejaksaan Agung melarang Syiah, termasuk penyebaran buku-buku Syiah di Indonesia. Namun rekomendasi ini tidak ditanggapi oleh kerajaan. “Kebebasan Beragama Dijamin oleh Negara”

Sosialisasi Dakwah Syi’ah:

  •     Melalui buku & Penerjemahan.
  •     Beasiswa & Syi’ahisasi Pelajar. (Lebih 5000 Pelajar Indonesia Menerima Beasiswa )
  •     Mendirikan yayasan Syi’ah, pada tahun 2001 dikesan sebanyak 36 yayasan Syi`ah di Indonesia. Dan sekarang sudah mencapai angka 300 yayasan.
  •     Islamic Cultural Center (ICC Jakarta).
  •     Seminar Internasional & Nasional Ahlul Bait (sampai saat ini yang kali kelima) dan selalu dirasmikan oleh Menteri Agama Indonesia.
  •     Syi’ah menjadi penengah antara Islam Liberal dan Islam Literal, sehingga Syi’ah dijadikan oleh sebagian intelektual sebagai Islam alternatif.
  •     Nahdlatul Ulama (NU) Himbau Persatuan Sunni Syiah hadapi wahabi. International Conference of Islamic Scholars-ICIS) ke-3 di Hotel Borobudur, Jakarta, 30 Juli 2008.
  •     Ketua Majelis Ulama Indonesia Pusat Prof. Dr. Umar Shihab. “Syiah Bukan Ajaran Sesat”.1 Januari 2012.

Agenda Utama Syi’ah

  •     Mensyiahkan umat Islam.
  •     Mengembangkan emperium Paersia khususnya bermula di rantau Teluk, dan saat ini sudah pun sampai di ASEAN.

Slogan Gerakan Syi’ah

Membela umat Islam dari penjajahan ghazwul fikr Barat. Di samping itu menggunakan kalimat pancingan yaitu: “Tidak ada lagi perbedaan warna kulit, bahasa, bangsa, dan status sosial. Islam adalah saudara karena diikat kalimat La Ilaha Illallah Muhammadar Rasulullah”.

(dakwatuna)

Malam Nisfu Syaban Menurut Syiah

Perayaan malam nishfu sya'ban oleh Syiah
Syiahindonesia.com - Ini penampakan di Iran pada malam Nisfu Sya'ban di kota Qom. Orang-orang syi'ah rafidhah merayakan malam tersebut.

Kenapa mereka merayakan malam nisfu sya'ban? Karena mereka meyakini bahwa Imam Mahdi syiah dilahirkan di malam Nisfu Sya'ban.

Disebutkan di dalam kitab "An-Najmu Ats-Tsaqib Fii Ahwaal Al-Imam Al-Hujjah Al-Ghaib" milik pendeta syi'ah At-Thabarsi An-Nuri:

Bahwa Abu Muhammad alaihissalam berkata:

قد ولد وليّ الله، وحجته على عباده، وخليفتي من بعدي، مختوناً ليلة النصف من شعبان سنة خمس وخمسين ومائتين عند طلوع الفجر

"Telah dilahirkan wali Allah, dan hujjah Allah atas hamba-hambaNya dan khalifah setelahku (Imam Mahdi) dalam keadaan dikhitan pada malam nisfu sya'ban pada tahun 255 ketika terbitnya fajar" (An-Najmu Ats-Tsaqib 1/135)

Mudah-mudahan kaum muslimin tidak lagi latah mengikuti syiah merayakan malam ini dengan ibadah-ibadah padahal Allah tidak menysariatkannya. (alamiry)

Malam Nisfu Syaban Menurut Syiah

Perayaan malam nishfu sya'ban oleh Syiah
Syiahindonesia.com - Ini penampakan di Iran pada malam Nisfu Sya'ban di kota Qom. Orang-orang syi'ah rafidhah merayakan malam tersebut.

Kenapa mereka merayakan malam nisfu sya'ban? Karena mereka meyakini bahwa Imam Mahdi syiah dilahirkan di malam Nisfu Sya'ban.

Disebutkan di dalam kitab "An-Najmu Ats-Tsaqib Fii Ahwaal Al-Imam Al-Hujjah Al-Ghaib" milik pendeta syi'ah At-Thabarsi An-Nuri:

Bahwa Abu Muhammad alaihissalam berkata:

قد ولد وليّ الله، وحجته على عباده، وخليفتي من بعدي، مختوناً ليلة النصف من شعبان سنة خمس وخمسين ومائتين عند طلوع الفجر

"Telah dilahirkan wali Allah, dan hujjah Allah atas hamba-hambaNya dan khalifah setelahku (Imam Mahdi) dalam keadaan dikhitan pada malam nisfu sya'ban pada tahun 255 ketika terbitnya fajar" (An-Najmu Ats-Tsaqib 1/135)

Mudah-mudahan kaum muslimin tidak lagi latah mengikuti syiah merayakan malam ini dengan ibadah-ibadah padahal Allah tidak menysariatkannya. (alamiry)