Slider

Syiah Indonesia

Events

Data dan Fakta

Hakikat Syiah

Kajian Utama

Dokument Rahasia

Syubhat dan Bantahan

Demi Allah, Syiah Rafidhah Buatan Yahudi

Syiah berhubungan dengan Yahudi
Syaihindonesia.com - Al-Rafdh, bidâ’ah menolak Abu Bakar dan Umar dan Ghuluw kepada Ali adalah buatan Abdullah bin Saba` al-Yahudi, atasnama cinta kepada Ahlul Bait dan berlepas diri dari musuh-musuh ahlulbait. Jadi inti ajaran Syiah Rafidhah


Abdul Qadir al-Jilani dari ucapan Imam Sya’bi, beliau berkata:

محنة الروافض محنة اليهود

“fitnah syiah rafidhah adalah fitnah yahudi”

Dalam kitab Syiah “Amtsal al-Shaduq, 727 disebutkan:

وإن جالسك يهودي فأحسن مجالسته

“Jika kamu ditemani oleh yahudi maka perlakukan dia dengan baik”. (Lihat kitab al-I’tiqad fi al-Shahabah wa bayan Firaq al-Syiah wa musyabahatuhum al-yahud, Syaikh Abdul Qadir al-Jilani, hal. 87)

Oleh karena itu dalam kitab dan diri orang syiah ada banyak kemiripan dengan yahudi, dan dalam politik syiah selalu bersekutu dengan yahudi , begitu pula sebaliknya.

Oleh karena itu banyak kemiripan akidah syiah dengan yahudi. Lihat: اوجه التشابه بين عقائد اليهود وعقاد الشيعة الروافض


(gensyiah)

Teramat Kejam! Rezim Syiah Assad Serahkan Jenazah Tahanan Muslim Setelah Diisi Bom (Video)

Bashar Assad
Syiahindonesia.com - Dilansir dari gensyiah, Rezim Basyar Asad menyerahkan jenazah seorang tahanan kepada keluarganya setelah jasadnya diisi dengan bom.

Apa yang terjadi? Ketika diusung, dipikul di atas keranda jasad meledak dan berguguranlah para pelayat jenazah tersebut, berserakan di atas tanah. Kejam, kejam.

Tidak terbayangkan oleh akal sehat, bahkan bisa jadi setan tidak sampai mikir yang demikian.
Alangkah dengki dan jahat syiah nushairiyah yang dibela mati-matian oleh syiah rafidhah, hizbullah dan rusia.

Ya Allah perlakukan orang zhalim dengan keadilan-Mu

Dan curahkan kepada rakyat yang terzhalimi hujan rahmat-Mu

اللهم كن مع المجاهدين في سوريا اللهم ثبت أقدامهم واربط على قلوبهم وسدد رميهم وصوب رأيهم واحقن دماءهم وآمن روعاتهم وأقِل عثراتهم واكشف حصارهم

(gensyiah)

[VIDEO] Ulama Syiah Ali al-Kurani Akui Dirinya Iblis?

Ali al-Kurani
Syiahindonesia.com - Dalam video ini Ulama Syiah yang bernama Ali al-Kurani menghina Ahlussunnah yang hanya mengajarkan memanggil Allah dengan sebutan ya Allah saja, dan melarang memanggil dalam doa “ya Ali”

Ali kurani sangat menolak kalau panggilan “ya Allah” saja itu tauhid dan ya Ali itu syirik.

Menurut Ali Kurani: ya Allah tanpa ya Ali itu Syirik!

Jadi ali kurani sangat tidak suka orang yang hanya memanggil “YA Allah”.

Di tempat lain Ali kurani berkata: barang siapa merasa terganggu disebut nama Allah dia gila, akalnya tidak waras atau dia sudah menjadi iblis!

Kalau ini diterapkan kepada dirinya, maka Ali Kurani yang mengatakan: hanya memannggil ya Allah tanpa ya Ali adalah syirik!

Apakah ali kurani mengakui dirinya menjadi iblis?!

(gensyiah)

Bela Kaum Homosexual, Tokoh Syiah ini Dipuji Lembaga HAM Barat

Muqtada Al-Sadr
Syiahindonesia.com - Lembaga Human Rights Watch (HRW) puji langkah yang ditempuh pimpinan Syiah Irak Moqtada al-Sadr. Pasalnya, Sadr mengeluarkan pernyataan kepada masyarakat untuk tidak menyerang kaum homoseksual. Menurut Sadr, upaya ini sebagai “langkah penting” menuju toleransi, sebagaimana dilansir dari Al-Arabiya, Jumat (19/8/2016).

Al-Sadr, tokoh Syiah yang memiliki sejumlah besar pengikut di Irak, menyatakan bahwa hubungan sesama jenis dan transgender telah melnggar norma-norma gender tradisional yang tidak dapat diterima dan “terlarang” dalam agama.

Namun Sadr mengatakan bahwa kaum homoseksual masih memiliki hak untuk hidup tanpa harus mendapatkan tindakan diskriminatif karena menderita “masalah psikologis.”

“Anda harus menahan diri terhadap kaum homoseksual dan tidak menyerang mereka. Sebab hal itu akan menambah rasa benci kepada Anda. Padahal, Anda hanya perlu membimbing mereka dengan menggunakan cara yang dapat diterima dan rasional,” kata Al-Sadr dalam sebuah pernyataan.

Ini bukan pertama kalinya Sadr mendesak masyarakat untuk tidak menyerang kaum homoseksual.

Pada tahun 2009, Sadr pernah mengatakan bahwa “satu-satunya obat menghentikan homoseksualitas adalah melalui bimbingan, bukan dengan kekerasan. (tabayunnews)

Langgar Genjatan Senjata, Rezim Syiah Suriah Tangkap Banyak Warga Sipil

Rezim Asad langgar gencatan senjata di Qudsayya dan menangkap banyak warga sipil.
Syiahindonesia.com - Pasukan rezim Asad pada Selasa (16/8/2016) malam melakukan kampanye besar-besaran di pos pemeriksaan Qudsayya di pedesaan Damaskus dan menangkap banyak warga sipil.

Hal ini membuat pejuang oposisi menyerbu pos pemeriksaan tersebut dan berhasil menguasainya untuk memutus jalan yang mengarah ke pedesaan Qudsayya dan mengepung para tentara di pos pemeriksaan di salah satu gedung mereka, koresponden Orient News, Muhammad Abdul Rahman, melaporkan.

Dia juga menambahkan bahwa semua itu dimulai ketika pasukan rezim Asad di pos pemeriksaan menyerang dan melecehkan warga sipil dan hal tersebut mengakibatkan pertempuran antara pejuang oposisi dan pasukan rezim Asad.

Komite Konsiliasi turun tangan dan kemudian membuat kesepakatan yang menyebabkan pejuang oposisi melepaskan pengepungannya dengan imbalan jenazah Iyad al-Bushi yang dibunuh oleh pasukan rezim Asad.

Koresponden di Damaskus mendokumentasikan pembunuhan empat warga sipil di Damaskus dan sekitarnya.

Pertempuran juga pecah antara ‘Brigade Perisai Qalamoun’ dan tentara rezim Asad di dalam kota Taffeta di Qalamoun barat. Tidak ada korban yang dilaporkan. (ameera/arrahmah.com)