Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Wakil Sekretaris Jenderal MUI Zaitun Rasmin berkomentar tentang beredarnya buku Khotbah Jum'at yang berisi ideologi Syiah. Menurutnya ajaran Syiah sangat berbahaya karena mereka mencaci maki sahabat-sahabat Nabi Muhammad SAW dan bahkan ada yang dikafirkan oleh mereka.

Jika memang berpaham Syiah, ia menilai buku tersebut akan berbahaya atau berpengaruh bagi masyarakat yang kurang memahami ajaran Islam sehingga bisa tersesat dan menyimpang. Karena itu, ia mengimbau agar masyakarat berhati-hati. "Masyarakat agar berhati-hati dan melaporkan ke MUI jika ada hal-hal yang dirasa meresahkan, baik itu ke MUI setempat dan ke MUI pusat," ungkapnya sebagaiama dilansir Republika.co.id, (30/3/18).

Sebagaimana diketahui bahwa masyarakat tengah resah akibat beredarnya buku berjudul 57 Khutbah Jumat: Runut Logika Agama yang Terpadu dengan Kebangsaan dan Sentuhan Do'a terindikasi berpaham Syiah. Buku itu diterbitkan oleh lembaga Islam integral yang dipimpin oleh Ali Assegaf. (albert/syiahindonesia.com)

0 komentar: