Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - "Syiah merusak persatuan umat Islam, jangan sampai kita tertipu dengan mereka yang memiliki sifat taqiyah,” demikian yang disampaikan oleh A’wan Syuriah PWNU Jawa Timur, Habib Achmad Zein Alkaff dalam kajian umum bertema ‘Derita Tanpa Jeda, Tragedi 7 Tahun Suriah’ di Masjid Almuhajirin, Serpong, Sabtu (17/03/2018).

Dewan Pakar MUI Jawa Timur itu menyebut bahwa orang-orang Syiah telah menzalimi warga Ghouta, Suriah. Ia menambahkan bahwa kezaliman di Suriah dilakukan oleh Komunis dan Syiah.

Sementara itu, Dudi Abu Yahya menyatakan penuturan tentang krisis kemanusiaan di Suriah bukan dalam rangka untuk mendramitisir. Tetapi sebagai ajakan berdonasi untuk kaum muslimin di dilamnya.

“Kita tidak hanya diam melihat kekejaman ini, kita membuktikan bahwa mereka tidak sendirian, mereka saudara kita,” ungkapnya sebagaimana dilansir Kiblat.net, (20/3/18).

Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan 3D, yakni; doa, donasi, dan diplomasi. (albert/syiahindonesia.com)

0 komentar: