Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com, Malang - Gelaran Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Jatim yang digelar di Masjid Manarul Islam – Sawojajar Malang Jawa Timur dihadiri tidak kurang dari tujuh ratusan jamaah dari berbagai daerah di Jawa Timur berlangsung tertib dan lancar, pada Ahad (28/1/2018).

Usai penandatangan Berita Acara Pengukuhan Kepengurusan, Ketua Umum ANNAS Wilayah Jawa Timur, Ir. H. Andri Kurniawan M. Ag. (duduk di tengah) membacakan 5 butir pernyataan sikap ANNAS Wilayah Jatim, yang salah satu di antara butir pernyataannya, bahwa ANNAS Jawa Timur akan senantiasa bersama-sama dengan aparat penegak hukum baik Kepolisian maupun Kejaksaan dalam mengawasi perkembangan Syiah di Wilayah Jawa Timur yang secara ideologis dan politis tak lepas dari kendali negara Syiah Iran serta habitatnya sebagai penyebar kebencian dengan menghina shahabat dan istri Rasulullah SAW.

Sebelum pengukuhan pengurus, hadir pula menyampaikan orasinya, Ketua I ANNAS Pusat, Ust. H.M. Rizal Fadillah, S.H., Ketua Majelis Syuro Annas Pusat, Habib Ahmad Zen Al Kaff, dan Ketua Umum ANNAS Pusat, K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. M.A. Gensyiah.com

0 komentar: