Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com, SOLO – Sejumlah ormas Islam di Jawa Tengah (Jateng) menggelar Mudzakaroh Ulama di Hotel Madinah, Kerten, Surakarta, Ahad, (12/11/2017). Acara yang dihadiri oleh para ulama dari berbagai ormas Islam se-Jateng ini, untuk menyikapi maraknya perkembangan aliran-aliran sesat di Indonesia, termasuk Syiah.

“Sebab memperhatikan konselasi kehidupan sosial politik masyarakat yang semakin jauh dari tuntunan agama, dan maraknya aliran-aliran pemahaman sesat,” kata ketua panitia acara, ustaz Shabbarin Syakur dilokasi.

Ia mengatakan, aliran menyimpang seperti itu bukan lagi ancaman kehidupan beragama, tetapi juga bangsa dan negara.

“Tetapi juga bangsa dan negara yang pada saatnya nanti akan menjadi virus yang menggrogoti NKRI,” tegasnya.

Dalam mudzakarah ulama ini, para ulama menekankan kepada pemerintah untuk mengambil tindakan tegas, dan berhati-hati terhadap aliran sesat Syiah yang dinilai berpotensi menghancurkan NKRI.

“Menghimbau kepada seluruh stik holder pemerintah provinsi Jawa Tengah untuk terus mewaspadai gerakan kelompok Syiah yang didalam ritual keagamaan mereka, selalu mengekpresikan ideologi permusuhan antar anak bangsa,” sebut butir hasil mudzakarah. Nahimunkar.com

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: