Breaking News
Loading...

Sumber foto: Kabarpidiejaya.com
Syaihindonesai.com - Sosok “Singa Aswaja” Indonesia KH. Muhammad Idrus Ramli akan menjadi pemateri dalam pengajian dan zikir akbar yang diselenggarakan oleh Rabithah Taliban Aceh (RTA) Pidie dan bekerja sama dengan Pemda Pidie, DSI Pidie dan Radio Al-Falah di Masjid Jamik Al-Falah Kota Sigli, Kamis, (2/11/2017).

“Alhamdulillah, kami pengurus RTA Pidie yang bekerja sama dengan Pemda Pidie, DSI Pidie dan Fm Al-Falah spada bulan Safar ini, menyelenggarakan acara zikir dan pengajian yang akan di isi oleh singa Aswaja Indonesia KH. Muhammad Idrus Ramli, beliau seorang ulama muda yang gencar dalam membumikan paham Aswaja di nusantara ini yang berasal dari Jawa Timur, pengajian tersebut akan di selenggarakan hari kamis (malam Jumat), (2/11/2017), setelah shalat Isya berjama’ah jam 20.00 WIB,” ujar Teungku H. Muhammad Iqbal M. Jalil , salah seorang pengurus RTA Pidie dalam siaran pers kepada kabarpidiejaya.com, kamis, (2/10/2017), lansir Kabarpidiejaya.com, (3/11/17).

Pakar Aswaja Indonesia KH. Muhammad Idrus Ramli merupakan sosok ulama muda yang juga akrab di gelar “Singa Aswaja” karena keberaniannya membongkar faham sesat Syiah di nusantara ini bahkan Asia Tenggara.

“Harapan kami masyarakat dapat menghadiri pengajian yang di isi oleh ulama muda yang sangat gencar dalam mendakwahkan faham Aswaja untuk menolak faham sesat Wahabi dan Syiah yang berkembang di Aceh dan Indonesia itu yang jauh datang dari pulau Jawa itu. Pihak wahabi dan Syiah yang tidak sependapat bahkan “mencaci” beliau, silahkan datang malam ini untuk “berhujjah” dalam dialog ilmiah dan terbuka, jangan hanya berani di dunia maya saja” pinta tokoh muda Aswaja Aceh itu. (albert/syiahindonesia.com)

0 komentar: