Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ustad Farid Ma’ruf Nur, ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Sulawesi Selatan menyebutkan bahwa hampir di semua daerah di Sulawesi Selatan telah disusupi ajaran yang bersumber dari kaum Yahudi, Abdullah bin Saba, itu.
Illustrasi perayaan Syiah di Indonesia. Sumber foto : salah satu pengikut syiah di Jakarta yang hadir dalam perayaan Milad Fatimah di ICC.

Olehnya, Ustad Farid mengimbau kepada segenap komponen ummat Islam untuk merapatkan barisan dan bersama-sama menghadang laju pergerakan Syiah ini.

“Kita harus terus bergerak dan berupaya mempersempit ruang gerak kaum Syiah. Generasi kita, bahwa negara kita saat ini sangat terancam dengan eksistensi Syiah,” tegas Ustad Farid saat membawakan kajian spesial bertema “Syiah Bukan Islam” di Masjid Jami Al-Muhajirin, Perumahan Hasanuddin, Palantikang, Kabupaten Gowa, Kamis (26/10).

Terbukti, kata Ustad Farid, saat terjadi penggerebekan di perayaan Asyuro oleh kelompok Syiah di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, beberapa waktu yang lalu, kebanyakan peserta berasal dari Kabupaten Gowa. (albert/syiahindonesia.com)

0 komentar: