Breaking News
Loading...



Konfirmasi tak sengaja secara asal di WA yang menjadi sarang Syiah berteduh. Adalah sebuah group WA yang terdiri dari kelompok liberal di Aswaja Indon. Para admin WA ini membuat group WA Majelis Nusantara berdasarkan alasannya; perekat antar antar anak bangsa dalam bingkai NKRI, walaupun hanya sekedar lifstik atau olesan belaka. Sebab dari sikap menggebu-gebu salah satu adminnya yang punya komunikasi luas dengan tokoh tokoh ormas dan orpol, selalu klaim CINTA NKRI, setia pada Pancasila, pada kesatuan dan persatuan bangsa. Terkada membela diri sampai berbusa-busa kalimatnya untuk meyakinkan teman temannya kalau  dirinya adalah sunni.




Padahal prilakunya lebih bertampang penadah paham Syiah dan menghujat mereka yg disebut dg panggilan Wahabi.  Klaim standar ganda yang menampilkan sikap ayah tiri,  satu sisi melindungi dan bersahabat akran dengan Syiah, sedangkan sisi lainnya mengacak-acak wahabi melalui tulisan tulisan propaganda anti wahab. Mengapa sangat akrab dengan syiah, karena gado mut' ah.


Yang menarik Group ini membuat Syiah paling sering bertaqiyah, sebagai bentuk bujukan agar aswaja larut dalam belenggu syiah. Syiah menyembunyikan diri segala kelicikannya agar disebut umat ramah dimata Aswaja. Sedapat mungkin Syiah menghilangkan jejak  borok borok aqidah syiah. Misalnya Emelia Renata, menjadi wanita paling dilindungi di MN ini, mendustakan tulisan tulisannya di FB-nya sendiri. Misalnya terkait perkataannya Tuhannya sunni beda Syiah. Padahal Baik Renata, dan anak buahnya diluar deteksi aswaja, tak ada perbedaan antara kitab Syiah dan ucapan umatnya, sekelas mullah (pendeta Syiah) atau sekelas Emelia Renita dan pemeluk syiah lainnya.




0 komentar: