Breaking News
Loading...

Kata Syiah Rafidhah : “Umar Adalah Anak Zina”


Oleh Zulkarnain El-Madury

Kekejian Syiah terhadap Umar bin Khattab tidak kepalang tanggung, beda dengan hadits hadits sunni, maka para rahbar Syiah yang rata rata orang Persia, mereka yang terlibat skandal melacurkan semua tokoh Islam dari kalangan Sunni, menyatakan bahwa Umar lahir dari anak Zina. Kebencian Syiah memang tidak bisa dilepaskan dari sebab Umar bin Khattab yang merobohkan kekuasaan Yazdagar. Sudah pasti kejahatan dan kebencian Syiah ditujukan  pada tokoh tokoh Sunni, utamanya Umar.

Yusuf Al Bahrany salah satu dalang anti Sunni, melukiskan Umar tidak pada tempatnya. Dengan sikap takfirnya Al Bahrany, menyebut Umar adalah anak Zina. Dan ini menjadi keyakinan semua Rafidhi, dan dusta semata kalau ada Rafidhi Syiah yang pura pura memuja Umar, sudah pasti tidak lepas dari sikap Taqiyah. Bukan Syiah bila tidak dapat menyembunyikan keduastaannya, karena mereka dikendalikan oleh sebuah kekuatan fundamentalis Syiah yang sangat Persiaisme, demi Zoroaster sebagai pandangan hidup mereka yang sebenarnya.


Albahrany, rahib Syiah ini paling gemar membakar orang orang Syiah membenci sahabat, meskipun selain Al bahrany, banyak juga tokoh tokoh anti Sunni menebar kebencian dengan menebar anti Umar. Karena Umarlah yang menjadi Icon kemenangan Islam atas Persia, yang pasti anak anak didik Persia yang melibatkan banyak orang asing di luar persia, termasuk Indonesia, mereka dicuci otaknya untuk membenci sahabat sahabat Nabi yang sangat di mulyakan oleh Nabi Muhammad saw. 

0 komentar: