Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ustadz Farid Ahmad Okbah menyampaikan pandangannya mengenai kerja sama Iran dan Indonesia. Menurutnya ini adalah celah dimana mereka bisa terus mengekspor faham dan wacana untuk  mengudeta Indonesia. Namun pemerintah tidak menyadari hal ini.

Selain itu Pakar aliran sesat ini menghimbau agar pemerintah berhati hati atas tawaran kerja sama  dari Iran dan China. Pasalnya selain misi diplomasi mereka pun memiliki misi penyebaran faham dan wacana revolusi. Hal ini dikarenakan kedua negara ini memiliki maksud dan pola politik yang sama.

“Pola syiah dan PKI -kalau di Indonesia itu PKI- itu sama,   ketika sedikit mereka berbaik-baik, ketika banyak mereka mengeksekusi. Itu Karena polanya sama,”

Beliau juga menyebutkan bahwa China dan Iran sekarang sedang dekat dan kompak. Hal ini bisa dilihat dari peran negara komunis terhadap revolusi yang dilaksanakan Iran. Ketika Iran berniat merevolusi maka disana ada china sebagai negara komunis yang mendukungnya.

“Mangkanya kerja sama iran dengan china Nampak sekali di suria , keduanya bekerja sama untuk mem-back_upbashar ashad,” jelasnya.

Beliau menutup dengan sebuah gambaran. Ketika Indonesia tidak membatasi hubungannya dengan china maka PKI gaya baru akan menyebar. ketika tidak membatasi hubungan dengan Iran maka Syiah akan menyebar. Karenanya, keduanya harus dibendung. Merupakan  upaya kita secara bersama untuk menyadarkan pemerintah  agar membendung kedua saluran ini. Gemaislam

0 komentar: