Breaking News
Loading...



 Oleh : Zulkarnain El-Madury


Ini memang gila, para rabbi Syiah berkumpul di Huseiniyah dalam rangka menuntut kepada Pemerintah Iran untuk membolehkan Transeksual, menukar alat kelamin dari Pria menjadi wanita, dan sebaliknya. Didukung para mullah yang ikut menyemarakkan malam tuntutan dan pesta Transsexsual di tempat tersebut. 

Benar benar sebuah akhlaq bejat kaum Syiah yang membudayakan tradisi Sodomi dari kaum Tsamud dulu. Ternyata dalam Syiah merupakan dalang utama gerakan Pro Sodomi di negaranya sendiri Iran, bahkan lebih dari itu layaknya Wanita, para pria syiah tidak punya malu membuka auratnya di tengah tengah pengikut dan pecandu sodomi. 

Jeruk makan Jeruk, itulah yang dilakukan Syiah dalam pesta khususnya dalam rangkan upaya mendapatkan kebebesan bersodomi, nyata akhlaq binatang yang di perkenalkan dan disemarakkan di Iran, menjadi bagian terpenting dalam memuaskan nafsu. Para Gay yang bermimpi menjadi wanita membayangkan hubungan tidak wajar antar sesama Jenis, itulah sebabnya Iran termasuk pemasok Aids yang cukup terkenal di dunia.

0 komentar: