Breaking News
Loading...




 Oleh Zulkarnain El Madury

Salah satu fatwa situs milik Ayatullata al Ghuraifi memuat fatwa halalnya onani di siang Ramadan, selama tanpa niat. Padahal kalau sudah disebut onani dengan sengaja karena ada sebabnya, tidak mungkin tanpa sebab. Kecuali kalau Syiah di golongkan sebagai orang gila, berikut fatwa ayatullata al Ghuraifi  :

حدث في أحد أيام شهر رمضان الحالي أن شاهدت بعض الملفات الإباحية ، وبعدها أمسكت بالذكر بقوة (من دون استمناء) وحصل القذف. سؤالي هو، هل يجب علي القضاء والكفارة؟

Dikisahkan pada salahj satu hari di bulan Ramadhan “ Bahwa sesungguhnya saya melihat foto foto  porno, kemudian saya memegang dzakarku dengan kuat tanpa niat onani, lalu terjadilah hal itu [ keluar ] , apakah saya wajib membayar kaffarat ?”

Jawabnya :

إن حدث القذف بدون قصد، ولا كان من عادتك حدوث القذف بذلك الفعل، فالصوم صحيح، ولا قضاء عليك ولا كفارة

“ Kalau terjadi keluar selama tidak diniatkan dan perbuatan  bukan kebiasaan kamu. Maka puasanya tetat sah , tidak ada qada’ atau Kaffarat"

Ini salah satu fikih Syiah yang terdapat dalam websitenya Ayatullah al Ghumari, meskipun jelas mengobok obok zakarnya dengan melihat Film porbo tetap saja halal hahahahahahahah

0 komentar: