Breaking News
Loading...




Iran Menuju Masyarakat Musyrikin

  OLeh : Zulkarnain El-Madury

Tidak lama lagi di Iran akan berdiri patung patung Ahlul Bait atas fatwa ulama ulama Iran yang menyesatkan. Ibaratnya nasrani yang menghalalkan patung Yesus, Iran terinpisi juga meniru niru Patung Ahlul Bait, sebagai salah satu cara memudahkan komunikasi mereka melalui patung patung yang dibuatknya.

Terlalu Banyak fakta di Iran, bahwa agama Syiah ini agama pembaharuan Persia, dari nenek moyangnya Asoka, mereka ingin menghidupkan kembali keyakinan 12 murid dewa Mithra melalui kebesaran 12 nama ahlul bait. Sebagai fakta menjijikkan, bahwa Iran pelopor agama neo Politheisme atau Musyrikin moderen.
أُولَئِكَ قَوْمٌ إِذَا مَاتَ فِيْهِمُ الْعَبْدُ الصَّالِحُ أَوِ الرَّجُلُ الصَّالِحُ بَنَوْا عَلَى قَبْرِهِ مَسْجِدًا وَصَوَّرُوْا فِيْهِ تِلْكَ الصُّوَرَ، أُوْلَئِكَ شِرَارُ الْخَلْقِ عِنْدَ اللهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ.
“Mereka itu adalah suatu kaum, apabila ada seorang hamba yang shalih atau seorang yang shalih meninggal di antara mereka, mereka bangun di atas kuburannya sebuah tempat ibadah dan mereka buat di dalam tempat itu rupaka-rupaka. Mereka itulah makhluk yang paling buruk di hadapan Allah pada hari Kiamat. ( HR. Al-Bukhari (no. 427, 434, 1341) dan Muslim (no. 528) bab an-Nahyu ‘an Binaa-il Masaajid ‘alal Qubuuri wa Ittikhadzish Shuwari fiiha wan Nahyu ‘an Ittikhadzil Qubuuri Masaajid (Larangan Membangun Masjid di Atas Kuburan dan Larangan Memasang di Dalamnya Gambar-Gambar Serta Larangan Menjadikan Kuburan Sebagai Masjid) dan Abu ‘Awanah (I/401).

Lihatlah Penyembah lata Uzza


Orang Tuanya As Sadre ini akan diabadikan sebagai Patung Husainiyah








.

0 komentar: