Breaking News
Loading...

Syiaindonesia.com, Aleppo – Rezim Bashar Assad diaporkan kembali membombardir wilayah Aleppo utara dan melukai puluhan warga sipil.

Seorang pejabat pertahanan sipil setempat, Hammud Hammud memaparkan, serangan rezim Assad ini telah menewaskan empat warga sipil dan melukai 25 lainnya.

Selain itu, Hammud juga menceritakan bahwa sejumlah pesawat tempur rezim Assad telah melancarkan 11 serangan di kota Dar al-Izza untuk menargetkan warga sipil yang ada.

“Tiga gadis dan seorang ibu kehilangan nyawa mereka dalam serangan tersebut. Tidak ada unsur militer di kota ini, ini hanya perumahan warga sipil,” ujarnya.

Muhammad Yahya, seorang petugas medis di sebuah rumah sakit lapangan di daerah tersebut mengatakan dalam pesan suara bahwa sebagian besar yang terluka adalah perempuan dan anak-anak.

Sebagaimana diketahui, krisis Suriah dimulai awal tahun 2011, ketika Rezim Bashar Assad bertindak represif terhadap rakyat yang melakukan demonstrasi atas perilaku kejam pemerintahnya. Sejak itu, lebih dari seperempat juta orang telah tewas dan lebih dari 10 juta mengungsi. (kiblat)

0 comments: