Breaking News
Loading...

Pelecehan Ahlul Bait oleh Para Kontributor LGBT Syiah
Salah satu penganut Syiah Homosexual asal Iran

Oleh: Zulkarnain El-Madury

Seorang ulama tafsir, tarikh, hadits dan banyak lagi predikatnya, Sayid Mulah Zadah Ridha dalam pemikiran rancunya membenarkan berbagai pikiran cabul tentang Syiah. Sayid menyebutkan dalam sebuah risalahnya tentang barang Haram dalam islam itu menjadi barang halal dalam Syiah. Sayid Mulah ini termasuk salah satu penggerak LGBT, kalau melihat fatwa fatwanya. Mendukung gagasan gagasan gila para Gay, Lesbi dan lainnya yang dikembang para pendukung amoral dunia.
Kalau memang bukan ajaran Yahudi yang syarat pengembangan prilaku maksiat dan menentang alam sadar dengan menampilkam alam tidak sadar, menciptakan dunia laki laki untuk laki laki dan dunia wanita hanya untuk wanita. Ternyata menjadi bagian sakral dari agama Syiah. Zadah Ridho menulis dalam risalahnya sebagai berikut;

قال العلامة الشيخ الرحالة المُفسر المُحدث المُوَرخ الفقيه سماحة السيد آية الله العظمى مُــلا زاده رضا بن آية الله العظمى عبد الرحيم صدر الدين الموسوي الهاشمي قدس سره وطاب مرقده الشريف
الحمد لله الذي هدانا للإسلام وجعلنا من أتباع سيد الأنام ، وهدانا إلي طريق الإمام صلوآت الله وسلامه عليهم ، والحمد لله الذي أعز المعصومين ورفع مكانهم ، ودحر أعداءهم ،واهلك خصومهم ، وأذهب دولهم ، فرضي الله عن الأئمة وشيعتهم إلي يوم الدين ، ولعن الله كل ناصبي معتد أثيم .
كان قد سألني بعض الأصحاب أن أكتب له رسالة مختصرة في وصف وفضائل وطء الأدبار ، تكون جامعة وكافية وشافية ، وكلما هممت بالكتابة صرفني صارف مآ أو كانت النفس في مزاج سيئ
ولما كثر الإلحاح والطلب صرفت بعض الوقت قبيل وطء صبياني الحسان في كتابة هذه الرسالة النفسية وسميتها " الإخبار بما صح في ضرب الحلق من فضائل مروية عن سادة آل البيت وآثار معتبرة وأخبار".

وأقول بداية أن الله خلق الأدبار لتكون موضعاً شريفاً للأزْبَـار ، وحكمتها تضاهي حكمه خلق الليل والنهار ، والوطء مرغوبٌ فيه وقت الإقامة والأسفار ، فالإسْتُ الحصن الحصين (هنا كلمة بذيئه تخص الرجل آثرت تشفيرها) وهي العلاج إذا فقد الطب عمل يسير يعود بالنفع على فاعليه بالأجر الكثير رؤية الإست عبادة ، ولمسها عبادة وتقبيلها عبادة ، ووطئها عبادة ، والنظر إلي الــ---(هنا كلمة بذيئه تخص الرجل آثرت تشفيرها) ، والبحث عنه عباده ومجرد التفكير في الإست أو الـــ (هنا كلمة بذيئه تخص الرجل آثرت تشفيرها) هو عبادة محضة ، فرحم الله مؤمنا سعى إليهما وبذل وقته وماله وطاقته في تحصيلهما فأسعد الناس حظاً في الدنيا والأخرة من تعبد لله خالصا بوطء الأدبار وفض الأبكار والتفخيذ للصغار وتأدية الفروض آناء الليل وأطراف النهار والموت على دين الأئمة الأبرار  .
Ada sebagian kawan yang memintaku untuk menulis risalah ringkas tentang cara dan keutamaan menyetubuhi dubur, yang lengkap dan komprehensif… ketika permintaan semakin banyak, aku sediakan waktu khusus, sebelum aku menyetubuhi anak-anakku yang cakep, untuk menulis risalah yang mulia ini. Yang aku beri nama: “al-Ikhbar bima shahha fi dharbil halqi min fadhail, marwiyah ‘an sadati alil bait, wa atsaar mu’tabarah wa akhbar.” Artinya, “Informasi terkait riwayat yang shahih tentang keutamaan menyetubuhi dubur. Berdasarkan riwayat dari pemuka ahlil bait dan riwayat-riwayat yang diterima.”


Saya awali dengan pernyataan, bahwa Allah menciptakan dubur untuk menjadi tempat mulia bagi azbar (penis). Hikmahnya seperti hikmah penciptaan siang dan malam. Senggama sangat diinginkan ketika itu, baik ketika di rumah maupun ketika safar. Pantat adalah pelindung, yang menjadi obat ketika tidak ada dokter. Amal yang mudah tapi memberikan manfaat dan pahala besar bagi pelakunya. Melihat pantat itu ibadah, mengelus pantat ibadah, menciumnya ibadah, menyetubuhinya ibadah, melihat dubur ibadah, mengarah ke dubur ibadah, membayangkan pantat dan dubur juga ibadah.

وأعلم رحمك الله أنه لا يستقيم إيمان عبد حتى يَطأ أو يُوطأ, فقد حدثني والدي قدس سره بأسانيد صحيحة وتامة عن جدنا الإمام موسى الكاظم عليه السلام قال: لا يبلغ عبد درجة الإيمان حتى يُضرَب أو يَضرب الحلَق ورويت بإسناد موثق عن الإمام جعفر الصادق عليه السلام قال: من سعادة المؤمن أن يكون مكثاراً لوطء الأدبار متقرباً بذلك إلى العزيز الغفار
وعنه عليه السلام قال: وطء الفرج بثواب عمرة، ووطء الدبر بثواب حجة تامة

Perhatikanlah wahai engkau yang dirahmati Allah : Bahwanya Iman itu tidaklah tegak sehingga disetubuhi atau atau menyetubui, ayah kita yang Allah sucikan dan dimudahkan dadanya, datang dengan isnad shahi dan berakhit dari nenek moyang kita Imam Musa  al kadzim  ‘alaihis salam. TIDAKLAH SAMPAI PADA DERAJAT IMAN SEHINGGA DIA MENYETUBUHI ATAU DISETUBUHI DARI LINGKAR DZUBUR . menurut riwayat dengan isnad Muwatsaq , dari Imam Ja’far aShodiq ‘alaihissalam ; Orang Mukmin yang paling bahagia orang YANG PALING BANYAK BERSETUBUH DARI DZUBURNYA sebagai bentuk pendekatan kepada yang Maha Gagah dan Pengampun . 

Juga darinya mengatakatan  BERSETUBUH melalu lobang depan adalah Umrah. Dan BERSETUBUH dari Lobang belakang sama dengan haji yang sempurna”

Kalau syiah dipandang sebagai agama Ahlul Bait, jelas ini bentuk penistaan Ahlul Bait dan bentuk penghinaan kepada keluarga Nabi yang dilakukan Syiah laknatullah. Semoga Allah cepat menghancurkan Syiah dari dunia ini sebelum dunia penuh dengan penyakit umat Nabi Luth, sebagai bentuk balas dendam Persia.


************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: